Ada Berapa Garis di Pergelangan Tangan Kamu? Ini Artinya

Ada Berapa Garis di Pergelangan Tangan Kamu? Ini Artinya
Ilustrasi garis di pergelangan tangan.

Riauaktual.com - Garis yang terdapat pada pergelangan tangan Anda, ternyata memiliki arti yang berbeda-beda. Terutama berkaitan dengan kesehatan seseorang, kesejahteraan dan keberuntungan.

Ahli metafisika telah menghubungkan garis pada pergelangan tangan dengan berapa lama seseorang akan hidup. Bahkan, teori ini mengatakan, garis pada pergelangan tangan bisa memprediksi berapa umur Anda.

Sekarang, jika Anda sudah menghitung berapa jumlah garis yang Anda miliki pada pergelangan tangan Anda, mari cari tahu apa artinya, sebagaimana dikutip dari asliunix.com.

1. Garis pergelangan tangan pertama
Sebenarnya, garis pergelangan tangan ini merupakan yang paling penting. Jika garis ini terlihat jelas dan dalam, ini menunjukkan kesehatan Anda baik secara keseluruhan. Secara umum, orang-orang yang memiliki garis ini sehat secara fisik. Tapi, jika garis pertama ini tidak terlalu jelas, ini menunjukkan beberapa masalah kesehatan. Pada wanita, jika garis pertama membentang ke arah telapak tangan atau putus-putus, hal ini menunjukkan masalah ginekologi, seperti sulit hamil, menstruasi tidak teratur dan lain-lain. Sedangkan pada pria, jika garis pertama mengarah ke telapak tangan atau atas atau putus-putus, ini menunjukkan adanya gangguan prostat, kemih, atau masalah reproduksi.

2. Garis pergelangan tangan kedua
Hal ini terkait dengan kekayaan seseorang, kemakmuran dan kebahagiaan. Idealnya, garis kedua ini terputus-putus.

3. Garis pergelangan tangan ketiga
Hal ini berkaitan dengan karier dan kesuksesan seseorang. Orang yang berpengaruh, akan memiliki garis lurus tak terputus.

4. Garis pergelangan tangan keempat
Biasanya garis ini sejajar dengan garis ketiga dan mendukungnya.

Sedangkan untuk prediksi umur, jika garis pergelangan pertama terlihat lebih jelas dan tidak terputus, berarti Anda akan hidup dengan rentang usia 23-28 tahun. Garis pergelangan kedua, berusia 46-56 tahun, garis ketiga 69-84 tahun, dan garis terakhir atau keempat berusia lebih dari 84 tahun. Baris keempat memang cukup langka, kebanyakan orang biasanya hanya memiliki 2-3 garis.

Percaya atau tidak, semuanya tergantung pada penilaian Anda masing-masing.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index