Ini 4 Nama orang penting dalam divisi timses Prabowo-Sandi

Ini 4 Nama orang penting dalam divisi timses Prabowo-Sandi
Deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho

Riauaktual.com - Kubu Prabowo-Sandiaga akhirnya merampungkan struktur Badan Pemenangan Nasional untuk Pilpres 2019. Dengan selesainya struktur tersebut, koalisi Prabowo-Sandi makin percaya diri untuk memenangkan pertarungan Pilpres.

Apalagi banyak orang penting yang turut gabung dalam timses tersebut. Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kesuksesan Prabowo-Sandi. Berikut orang penting dalam timses Prabowo-Sandi, sebagaimana dikutip dari merdeka.com:


1. Fuad Bawazier

Anggota dewan pembina Partai Gerindra, Fuad Bawazier masuk dalam tim sukses capres-cawapres Prabowo-Sandiaga. Dia diplot sebagai Direktur Konsolidasi Nasional pada Pilpres mendatang.

Fuad merupakan menteri keuangan pada era Soeharto. Sebelum menjabat menkeu, pria asal Tegal ini sempat menduduki jabatan sebagai Dirjen Pajak.


2. Hashim Djojohadikusumo

Selain Fuad Bawazier, orang penting dalam timses Prabowo-Sandiaga adalah Hashim Djojohadikusumo. Dalam timses tersebut, Hashim dipercaya menjadi Direktur Komunikasi dan Media.

Hashim sendiri merupakan adik dari Prabowo Subianto. Dia merupakan seorang pengusaha di berbagai bidang. Berdasarkan Globe Asia total kekayaan Hashim mencapai USD 915 juta atau sekitar Rp 13 triliun pada 2018.


3. Ferry Mursyidan Baldan

Mantan menteri kabinet era Jokowi, Ferry Mursyidan Baldan bergabung menjadi timses Prabowo-Sandiaga. Dalam struktur pemenangan pasangan tersebut, Ferry menjadi Direktur Materi dan Debat.

Sebelumnya Ferry merupakan barisan Jokowi, di mana dia menjabat sebagai menteri agraria dan tata ruang periode 2014-2016. Namun mantan politikus Nasdem itu direshuffle dan digantikan oleh Sofyan Djalil.


4. Aryo Djojohadikusumo

Keponakan Prabowo Subianto, Aryo Djojohadikusumo juga menjadi bagian dari timses pasangan Prabowo-Sandiaga. Aryo yang merupakan putra dari Hashim Djojohadikusumo diplot sebagai Direktur Logistik. Dia juga anggota Fraksi Gerindra DPR RI.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index