Siap-siap, Prabowo akan umumkan nama SBY-AHY masuk timses besok malam

Siap-siap, Prabowo akan umumkan nama SBY-AHY masuk timses besok malam
Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan. ©2018 Merdeka.com/Ditto Radityo

Riauaktual.com - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan membocorkan rencana pengumuman jajaran nama tim sukses, mitra koalisi Prabowo-Sandiaga. Menurut Hinca, nama Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan langsung diumumkan sebagai bagian dari tim oleh Bakal Capres Prabowo.

"Saya beri bocorannya, agak malam lah sore jam 7 begitu, ya nama Pak SBY ada di situ, biar keren besok diumumkan langsung Pak Prabowo besok malam di kediamannya, Jalan Kertanegara Jakarta Selatan," ujar Hinca di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

Selain nama SBY, Hinca mengatakan juga akan ada nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Nantinya, selain mendukung Prabowo-Sandiaga, pasangan ayah dan anak ini akan turut berkampanye untuk memenangkan partainya di ajang Pileg 2019.

"Jadi dipimpin Pak SBY dan komandan Kogasma (AHY) untuk memenangkan Demokrat, karena kami politiknya keliling di kampung, di kedai kopi, naik mobil dan naik bus, kalau naik pesawat engga bisa, engga ada duitnya," kata Hinca, sebagaimana dikutip dari merdeka.com.

Hinca mengakui bahwa selama masa kampanye nanti, partainya akan bermain dua kaki. Dua kaki dimaksud, adalah satu di Pileg dan satu di Pilpres, dan bukan mendukung di kedua kubu yang berseberangan.

"Jadi ditegaskan lagi kami kami katakan kami main dua kaki itu betul. Kanan urusan Pilpres, kaki kiri urusan Pileg, jadi tolong dipahami kali ini serentak, kalau dulu Pilpres dulu, baru Pileg sekarang tinggal strategi partai itu. kami milih 2 kaki biar kuat," pungkas Hinca.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index