Rizieq Berpesan Agar Ulama Sisipkan Isu Dukung Prabowo-Sandi di Majelis Taklim

Rizieq Berpesan Agar Ulama Sisipkan Isu Dukung Prabowo-Sandi di Majelis Taklim
Photo : Instagram. Habib Rizieq Shihab

Riauaktual.com - Hasil Ijtima Ulama II menyebutkan bahwa ulama resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memerintahkan agar simpatisan menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Ayo kita dukung mereka dan kita menangkan mereka yaitu pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Takbir..  Takbir.. Mulai saat ini, ayo jadikan rumah-rumah kita sebagai posko-posko pemenangan," kata Rizieq dalam teleconference di acara Ijtima Ulama II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu 16 September 2018

Rizieq yang kini masih berada di Arab Saudi juga menyerukan simpatisannya menyisihkan uang untuk dipergunakan menyediakan alat-alat peraga kampanye seperti baliho, bendera dan stiker. Rizieq meminta para simpatisan agar ikhlas untuk berjuang.

"Ayo bersama-sama kita buat baliho, kaus, topi, spanduk, bendera, selebaran, stiker dan aneka sarana pemenangan secara mandiri dengan uang kita sendiri secara tulus dan ikhlas serta tanpa pamrih kecuali mencari ridho Allah subhanahu wa ta'ala, untuk kebaikan agama bangsa dan negara," ujarnya, sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Selain itu, Rizieg juga meminta seluruh tokoh ormas yang tergabung dalam Ijtima Ulama bisa mengumpulkan dana logistik untuk diserahkan kepada para relawan pendukung Prabowo-Sandiaga. Selain itu, Rizieq juga meminta agar ulama dan tokoh masyarakat bisa menyisipkan isu kampanye apabila sedang berceramah di pesantren dan majelis taklim di daerah masing-masing.

"Ayo kita jadikan kekuatan kebersamaan umat sebagai sumber logistik yang dahsyat untuk pemenangan umat, rakyat dan bangsa Indonesia. Ayo para ulama dan para dai jadikan pesantren dan majelis serta mimbar dakwah kita semua untuk memenangkan umatnya dan rakyat serta bangsa Indonesia," tuturnya.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index