Yusuf Mansur (int)

Waduh..Rekaman Ustadz Yusuf Mansur Dukung Jokowi Bocor, Warga Tinggalkan PayTrend

Minggu,16 September 2018 - 15:27:43 WIB Di Baca : 537 Kali

Riauaktual.com - Rekaman suara diduga Ustadz Yusuf Mansur mengarahkan manajemen, guru dan karyawan PPPA Daarul Quran untuk mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin bocor ke publik. Rekaman Yusuf Mansur itu beredar luas di media sosial sejak dua pekan lalu.

Rekaman itu diduga dibuat menjelang detik-detik Jokowi mengumumkan Ma’ruf Amin sebagai pendampingnya di Pilpres 2019.

“Bismillahirrahmanirrahim, ini udah pasti dengan izin Allah, Pak Jokowi milih Kiyai Ma’ruf Amin,” ucap pria diduga Ustadz Mansur dalam rekaman tersebut, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Loading...

Yusuf Mansur mengaku dihubungi pihak Istana tentang renacana Jokowi mengumumkan Ma’ruf Amin sebagai pendampingnya. Istana meminta Yusuf Mansur untuk memberikan dukungan.

Atas permintaan Istana itulah, Yusuf Mansur mengarahkan guru, staf dan karyawan datang ke KPU untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin saat mendaftar ke KPU sebagai bakal calon capres dan cawapres 2019.

“Tadi saya dibel oleh Istana, untuk menunjukkan dukungan, kita jemput, kita nunggu Pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf Amin datang, PPPA dan Daarul Quran ya, santri-santri gak usah, takut dianggap kita mempolitisasi santri,” ucap Yusuf Mansur dalam rekaman tersebut.

“Staf, guru-guru, karyawan PPPA dan Daarul Quran itu langsung nunggu di KPU dan berbaris. Barisnya satu-satu gitu, barisnya satu-satu sampai ke arah Gedung Juang, dari KPU,” imbuhnya.

Pemilik bisnis PayTren itu meminta agar para staf, guru dan karyawan sudah berangkat ke KPU setelah salat Subuh.

Yusuf terang-terangan mendukung Jokowi-Ma’ruf karena dia yakin pasangan ini akan memenangkan Pilpres 2019.

“Besok pagi-pagi habis Subuh sudah berangkat saja meramaikan di sana ya, pake atribut Daarul Quran. Dah, gak apa-apa udah, insya Allah menang lah ini, insya Allah,” tandas Yusuf Mansur.

Rekaman ini membuat sebagian pengguna Aplikasi PayTren kecewa. Bahkan beberapa pengguna langsung menghapus aplikasi tersebut di ponsel pribadinya.

Tak hanya itu, sejumlah warganet yang mengaku sebagai pelaku bisnis PayTren mulai buka-bukaan. Mereka menyebut keuntungan dari PayTren tidak jelas. Bahkan banyak yang sudah kehabisan modal sejak bergabung di PayTren.

“Jujur, hati saya sedih tadz, ustadz trnyata sperti ini, rasanya seperti tersayat,” tulis pemilik akun @yugu_93.

“Ikut hapus lah app paytrenm aq selaly ikuti program ust termasuk paytren dan koperasi jamaah. Walau pun hasil nol ya, ttp aq diam krn aq menganggap itu sebagian dr sedekah. Tapi kali ini mf ust qt gak sejalan. Semoga allah selalu melindung ust,” tulis akun @mommy_ayoume.

“Yg jlas tmn fb sya udah uninstall paytren krn kecewa dukung rezim, itu aa ya terserah UYM mau dukung Jokowi atau tidak,” imbuh @hemi.nurlatifah.9.

Berikut rekaman Yusuf Mansur dukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang beredar di media sosial:


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...