Janji Kampanye Terbukti, Ratusan Emak-emak Padati Reses Ade Hartati

Minggu,16 September 2018 - 14:29:07 WIB Di Baca : 592 Kali

Riauaktual.com - Anggota DPRD Provinsi Riau, Ade Hartati Rahmad Mpd, terus berkomitmen untuk berjuang membela kepentingan masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan mantan dosen salah satu universitas ternama di Pekanbaru ini saat melakukan reses di Jalan Kopin, Kelurahan tangkerang tengah, Kecamatan Marpoyan damai, Ahad (16/9/2018)  

Reses yang didominasi ratusan emak-emak ini, Ade Hartati langsung didampingi H.  Jon Erizal, SE. MBA Anggota DPR RI Dapil Riau, Ketua DPC PAN marpoyan Damai, Fauzan SE, dan Baharudin selaku tokoh masyarakat.

Ada beberapa keluhan warga yang disampaikan dalam reses tersebut, namun Ade berjanji akan terus membereskannya satu persatu.

"Memang, keluhan warga rata-rata merupakan hal yang sangat fital, karena menyangkut kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan ekonomi bagi kesejahteraan masyarakat. Pastinya saya akan terus membela ini semua. Komitmen itu akan saya tegakkan,” tegasnya.

Sementara Jon Erizal, dalam kesempatan itu juga menyebut keluhan para warga akan menjadi masukan dirinya dalam memperjuangkan hak-hak rakyat saat pulang ke sanayan nanti.

"Insyaallah keluhan ini akan kita bahas di DPR RI nantinya. Apa yang disampaikan warga secara langsung kepada saya merupakan bukti dilapangan dan bukan kabar-kabar yang tidak benar," tuturnya.

Salah seorang warga, Khasmi, kepada wartawan seusai reses mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan Ade Hartati kepada lingkungan setempat.

"Alhamdulillah Ibu Ade terlihat kinerjanya. Janji kampanye di 2014 lalu bisa dibilang seratus persen terealisasi diwilayah ini. Dan semoga saja, jika beliau terpilih kembali bisa lebih banyak warga yang terbantu di Provinsi Riau," ucapnya.

Khasmi juga menyebut, banyaknya emak-emak yang hadir di dalam reses, Ade Hartati, merupakan bukti kalau yang bersangkutan amanah kepada masyarakat.

"Emak-emak ini kalau kinerja dewannya terbukti ya seperti ini, ramai, penuh. Sampai tadi masih banyak yang berdiri," pungkasnya. (don)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...