Wakil Walikota Minta Pejabat Tidak Cepat Mundur, Tetapi Berkoordinasi Jika Ada Masalah

Wakil Walikota Minta Pejabat Tidak Cepat Mundur, Tetapi Berkoordinasi Jika Ada Masalah
foto : int

Riauaktual.com - Mengingat banyak pejabat yang mundur dari jabatannya pasca dilantik. Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, kembali mengingatkan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk bekerja secara super tim. Dimana jika terjadi sesuatu para pejabat hendaknya langsung berkoordinasi dengan pimpinan bukan meletakkan jabatan begitu saja.

"Jika ada permasalahan, cepat konsultasi dan koordinasi dengan pimpinan karena kerja pejabat itu harus teamwork. Tidak bisa mengandalkan diri sendiri. Sehingga para penjabat yang dilantik hari ini (Jumat red) tidak ada yang mundur atau meletakkan jabatannya," ujarnya akhir pekan kemarin.

Ayat juga berharap agar para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk bersungguh-sungguh menjadi pelayanan masyarakat.

"Masyarakat ini kan seperti boss bagi kita. Jadi, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat mengeluh karena tidak dilayani dengan baik oleh pejabat," pesannya.

Sebelum penandatanganan pakta integritas, Ayat sempat berulang kali membacakan sumpah kepada pejabat Pemko Pekanbaru yang telah dilantik. Ia menyebut, jika sumpah jabatan yang diucapkannya tersebut agar terus diingat para pejabat.

"Jadi yang pertama tentunya mengingatkan para pejabat agar tidak mundur usai dilantik. Selain itu, jangan sampai pejabat makan sumpah. Karena saya minta para pejabat bisa bekerja dengan sebaik-baiknya," tutupnya. (saf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index