Soal ‘Curhatan’ Mahfud MD, Begini Kata Hasto Kristiyanto

Soal ‘Curhatan’ Mahfud MD, Begini Kata Hasto Kristiyanto
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (int)

Riauaktual.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto buka suara soal ‘nyanyian’ Mahfud MD dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC).

Hasto menilai, ungkapan tersebut bentuk ekspresi yang manusiawi. Dikatakan, pihaknya juga merasakan hal yang sama.

“Itu manusiawi. Kami rasakan bersama, tetapi situasi saat itu Bapak Presiden Jokowi belum mengambil keputusan karena keputusan diambil oleh Bapak Jokowi dan kemudian berkoordinasi dengan para ketum partai,” kata Hasto, dilansir JPNN.

Namun begitu, Hasto melihat, hubungan hubungan antara Mahfud dengan Megawati Soekarnoputri, Buya Syafii dan Tri Sutrisno tampak harmonis di Kantor BPIP tadi pagi.

Karena itu, Hasto menyimpulkan, Mahfud tetap mendukung pemerintahan Jokowi.

“BPIP telah menyatukan semuanya. Bahwa sebelumnya ada dinamika, namanya kami berbicara tentang pemimpin bangsa itu tidak terlepas dari dinamika. Sekarang itu sudah selesai mari kami lihat ke depan dengan baik, kami bersama-sama memikirkan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini,” kata dia.

Lebih lanjut, saat disinggung apakah pernyataan Mahfud mengganggu situasi politik Jokowi, Hasto melihat peristiwa itu sudah selesai.

Dirinya menambahkan, apa yang disampaikan Mahfud merupakan dinamika politik.

“Ungkapan ekspresi dari Pak Mahfud sudah disampaikan dengan baik dan tiba saatnya bagi kami untuk bergandengan tangan melangkah ke depan untuk bangsa,” pungkasnya.

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index