KAMMI Pelalawan Gelar Aksi Penggalangan Dana Hewan Qurban Untuk Suku Pedalaman

KAMMI Pelalawan Gelar Aksi Penggalangan Dana Hewan Qurban Untuk Suku Pedalaman

Riauaktual.com -  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Pelalawan menggelar aksi penggalangan dana, Jumat (3/7/2018) di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci depan Kampus AKN Pelalawan.

Kegiatan dalam rangka penyaluran hewan qurban untuk suku pedalaman Kuala Kampar, Teluk Meranti dan Bandar Petalangan. Selama 16 hari penggalangan dana dilakukan mulai dari tanggal 3 hingga 19 Agustus 2018.

Pantauan Riauaktual.com, Ketua Pelaksana, Raihan afrinal mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian mahasiswa muslim pelalawan dalam rangka menyalurkan bantuan hewan qurban untuk suku pedalaman yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Kita menargetkan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing dengan nilai nominal 20 juta, selama 16 hari," ucapnya.

Disisi lain, Ketua KAMMI Pelalawan, Tauhid Marifatullah menyebutkan, kegiatan penggalangan dana hewan qurban ini baru dilakukan Kammi Pelalawan dalam rangka berbagi bersama suku pedalaman yang merupakan umat islam di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Semangat rekan-rekan mahasiswa melakukan penggalangan dana sangat luar biasa, mulai dari siang hingga sore tetap fokus melakukan pegalangan." ujarnya.

Ditambahkan Mantan BEM UNRI ini, bahwa masyarakat yang ingin memberikan sedikit rizki dapat menghubungi Ketua Pelaksana Raihan dengan nomor Hp.082273105512./082288449600. (Ewin)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index