Ayu Ting Ting Rahasiakan Usia Kehamilannya

Ayu Ting Ting Rahasiakan Usia Kehamilannya
Pedangdut muda Ayu Ting Ting. klc

DEPOK, RiauAktual.com - Pedangdut muda Ayu Ting Ting enggan memberikan klarifikasi seputar kabar pisah ranjangnya dengan sang suami, Hendry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji. Ayu lebih bersemangat menceritakan seputar kehamilannya ketimbang memikirkan kembalinya Enji.

"Saya nggak mau mengandalkan siapapun, kecuali diri sendiri. Saya harus sehat dan jaga diri sendiri, jaga adik, keluarga besar saya. Apalagi saya hamil sekarang," ungkap Ayu di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (23/9/2013).

Layaknya wanita hamil muda, Ayu Ting Ting pun sering mengalami ngidam. "Saya ngidam buah kecapi dan manggis. Kecapi agak susah dapatnya. Ada saudara saya dapat, itu nggak sengaja di Setu Babakan. Makannya satu saja sudah nikmat," tambah dia.

Sejauh ini, Ayu belum memberi perlengkapan bayi karena usia kehamilannya masih jauh dari hari persalinan. Tapi, ketika ditanya usia janin yang ada di rahimnya, Ayu bungkam. "Memang mau nya berapa bulan?" Tanya Ayu membalikkan pertanyaan wartawan.

Entah apa maksud Ayu merahasiakan usia kehamilan. Yang jelas, sejak menikah dengan Enji 4 Juli lalu, Ayu selalu mengunci mulut setiap kali ditanya usia si jabang bayi. (rrm/lpc)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index