Video Aksi Brutal Pria Tusuk Pengunjung Restoran di Banjarbaru

Video Aksi Brutal Pria Tusuk Pengunjung Restoran di Banjarbaru
Aksi pria tusuk pengunjung restoran di Banjarbaru. Foto: Yuni Rusmini/Facebook

Riauaktual.com - Seorang pria melakukan aksi penusukan terhadap pengunjung pria di restoran, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan sekitar pukul 20.45 WITA pada Rabu, 11 Juli 2018.

Peristiwa tersebut terekam kamera pengawas CCTV kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada hari yang sama.

"Lelaki Asal Kendal , Jawa Tengah , ditusuk orang tidak di kenal di rumah makan Banjarbaru, Kalsel." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Berdasarkan akan Yuni, korban diketahui bernama Dimas (30) warga Kendal, Jawa Tengah.  Korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Sementara itu belum diketahui identitas pelaku penusukan. Usai kejadian, Korban langsung dievakuasi ke RS Mawar untuk perawatan.

Dalam video tampak, pelaku  menggunakan pakaian warna hitam dengan celana pendek. Sesaat setelah masuk ke dalam restoran, pelaku tiba-tiba tanpa ragu menusukan pisau ke perut korban.

Korban yang sedang duduk sambil memainkan ponsel tampak kaget saat menerima perlakuan pelaku terhadap dirinya. Saat ini kasus tersebut ditangani Polres Banjarbaru, belum diketahui motif pelaku melakukan aksi brutalnya tersebut.

Sumber : kriminologi.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index