VIDEO: Detik-Detik Bus Timnas Brasil Dilempari Batu

VIDEO: Detik-Detik Bus Timnas Brasil Dilempari Batu
Brasil tersingkir di Piala Dunia 2018 di babak perempat-final dari Belgia (fifa.com)

Riauaktual.com - Sejumlah orang menyambut kepulangan timnas Brasil ke negaranya dengan lemparan batu dan benda-benda keras lainnya kea rah bus yang mengangkut Neymar Cs.

Tak ayal, dari video yang beredar di lini masa, bus ‘Catarinense’ itu mengalami pecah kaca, dan belum diketahui kondisi orang-orang yang ada di dalamnya.

Dalam video tersebut, petugas kepolisian yang terlihat menghalau aksi para suporter itu seakan tak berkutik. Aksi anarkis itu sendiri juga telah membuat kemacetan lalu lintas.

Dikutip dari SPORTbible, sejumlah fan mengadang bus timnas Brasil dan melampiaskan kekecewaan dengan melempari bus dengan batu.

Mereka rupanya kecewa sekaligus marah pada skuat besutan Tite itu yang gagal melenggang ke semifinal setelah dibungkam Belgia di perempat-final dengan skor tipis 1-2.

Padahal, Selecao banyak dijagokan banyak pihak sebagai salahsatu kandidat kuat juara Piala Dunia edisi ke-21 itu.

Namun, langkah mereka terhenti di tangan Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Belgia membuat kejutan di ajang tersebut dengan performa impresif mereka sejak awal turnamen.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari federasi sepak bola Brasil atau CBF terkait insiden tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index