Mitsubishi Pajero Pakai Baju Baru Dual-Tone, Keren Nggak Bro?

Mitsubishi Pajero Pakai Baju Baru Dual-Tone, Keren Nggak Bro?
Foto by Mitsubishi India

Riauaktual.com - Mungkin Mitsubishi Pajero dengan satu warna sudah mulai membosankan. Butuh nuansa baru untuk kendaraan 'garang' Mitsubishi yang satu ini.

Jadi, Mitsubishi Pajero sekarang dual tone lho otolovers. Tapi di India, bukan di Indonesia.

Mitsubishi Pajero Splash (nama di India) ini ditawarkan dengan berbagai macam paduan warna. Konsumen bisa memiliki banyak pilihan paduan warna yang disesuaikan dengan tiga tipe Pajero Splash, PA, PB, dan PC.

Tipe PA memiliki pilihan warna hitam-putih, abu-putih, biru-putih, merah-putih, dan kuning putih. Paduan warna tipe ini terlihat pada bagian bodi samping belakang dan samping depan di bagian kap mesin.

 

 

Foto by Mitsubishi IndiaFoto by Mitsubishi India

Sementara tipe PB memiliki pilihan warna putih-hitam, merah-hitam, abu-hitam, biru-hitam, dan kuning hitam. Paduan warna tipa ini dibatasi mulai bagian grill. Grill ke bawah berwarna hitam, dan grill ke atas berwarna sesuai pilihan.

 

Foto by Mitsubishi IndiaFoto by Mitsubishi India

 

Sedangkan tipe PC, memiliki pilhan warna merah-putih, abu-putih, biru-putih, hitam-putih, dan putih kuning. Sama dengan tipe PB, dua warna tersebut dipisahkanoleh grill. Hanya saja, di bagian bawah berwarna putih.

 

 

Foto by Mitsubishi IndiaFoto by Mitsubishi India

Mitsubishi India diktahui tak mengganti mesin mobil baru ini, hanya mengganti bajunya saja. Di India Mitsubishi Pajero Splash dual tone ini ditawarkan Rs 2877000 atau Rp 600 jutaan.

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index