Supercar Seharga Rp14 Miliar, Kabinnya Terdapat Akuarium

Supercar Seharga Rp14 Miliar, Kabinnya Terdapat Akuarium
Supercar Frangivento (Foto: Motor1)

Riauaktual.com - Bentuk supercar yang di beri nama Roadster Frangivento ini memang tak kalah gahar dengan dua supercar Lamborghini ataupun Ferrari. Yang lebih unik supercar Italia pabrikan Frangivento ini memiliki kabin unik tak dimiliki supercar manapun.

Sebuah akuarium lengkap dengan ikannya terdapat di dalam kabin bagian belakang mobil. Produsen mobil tak hanya memberikan akuariumnya saja namun lengkap dengan dua ikannya yakni Nemo dan Dory.

 

Tak hanya akuarium, konsep kabin dengan nuansa laut juga menyelimuti mulai dari dinding dan panel mobil serta jok alcantara yang di beri sentuhan warna menyatu dengan alam bawah laut.

Desainer Giorgio Pirolo menciptakan kabin supercar ini terinspirasi dari Mediterania yang kemudian diaplikasikannya pada kabin supercar ini. Saat mengendari pemilik mobil justru akan berfantasi tengah berada di dalam laut.

 

"Para penghuni dari dua kursi akan merasa seolah-olah mereka menyelam ke laut berkat dua‘ gelombang ’yang menyelimuti tempat duduk Sarco sampai ke panel pintu," ungkap Pirolo.

Frangivento Charlotte Roadster merupakan supercar listrik yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 885 daya kuda. Untuk kecepatan tertingginya mencapai 305 kilometer per jam, akselerasi dari 0-100 kpj dapat dicapai dalam waktu 2,6 detik. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index