Video Disunat Viral, Kata-katanya Bikin Ngakak

Video Disunat Viral, Kata-katanya Bikin Ngakak
Ekspresi bocah itu saat akan disunat.

Riauaktual.com - Saat akan disunat, sering kali anak-anak menangis kejer, kabur dari ruang operasi bahkan hingga ada yang memukuli dokternya.

Nah, kali ini ada sebuah kejadian unik ketika seorang anak laki-laki hendak disunat. Karena takut, ia pun sampai menangis histeris.

Saking takutnya, ia bahkan sampai mengucapkan kata-kata yang gak karuan dan membuat orang-orang yang ada di dekatnya tertawa geli.

Bagaimana tidak, bocah itu meracu dengan menggunakan bahasa Jawa dan meminta pada dokter untuk menyunatnya dengan hati-hati dan jangan sampai lecet.

Lucunya lagi, ia mengucapkan kalimat yang benar-benar tidak terduga dan langsung membuat orang disekitarnya tertawa.

“Astagfirullah, hati-hati ya pak, jangan sampai luka, jangan sampai lecet. Burungku mahal tidak ada yang jual, hati-hati (duh) sedikit saja”, ucap bocah itu dalam bahasa Jawa sambil meringis kesakitan.

Belum diketahui kapan dan dimana video itu diambil. Namun video itu langsung menjadi viral setelah diunggah oleh akun @warganet.info dan mendapat beragam komentar dari netizen.

rienanaia, “Terngakaksss… Manuk ku laranggg????????????????”

leonakhaikha, “ini anaknya rekan kerja ayah saya … ???????? gk nyangka masuk di sini … si mimin dapet dari mana ya????????”

lenapamungkas, “Bang fatah di tebas semua kaga takut dek????????????????????”

mauramadhani_, “Sumpah ngakak bat dah ah????”

rosdiana9194, “yeh ra gek! tu bocah segitunya amat yakk mo d sunat ja hahaha..????????”

 

 

Sumber: Rakyatku.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index