Harga Jual Ronaldo ke Juve Sudah Mati, Tak Bisa Turun Lagi

Harga Jual Ronaldo ke Juve Sudah Mati, Tak Bisa Turun Lagi
Photo : REUTERS/Tatyana Makeyeva. Cristiano Ronaldo pulang ke Portugal usai gagal di Piala Dunia 2018

Riauaktual.com - Sebuah pertemuan darurat dilaksanakan pada Rabu 5 Juli 2018, demi membahas masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Para pejabat teras Madrid seperti Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez, tampak berbincang dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Dalam pertemuan tersebut, Perez dan Sanchez membahas terkait niatan Ronaldo pindah ke Juventus. Jelas sekali, Perez dan Sanchez masih berharap Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu.

Namun, dilansir Marca, Mendes menyatakan Ronaldo sudah mengambil keputusan yang bulat. Sang klien, disebut Mendes, sudah ingin hengkang karena permintaan naik gajinya tak dipenuhi.

Alhasil, Perez dan Sanchez melontarkan satu permintaan kepada Mendes. Keduanya berharap Mendes bisa menjual Ronaldo di angka €100 juta atau setara Rp1,68 triliun.

Juve secara lisan sudah setuju dengan angka tersebut. Kini, tinggal menunggu proses lanjutan dari kepindahan CR7 ke Juve.

Diprediksi, Ronaldo akan ditawarkan kontrak oleh Juve selama empat musim. Artinya, dia akan bermain di Serie A hingga usianya mencapai 37 tahun.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index