Yuk Dicoba ! Telah Hadir Nakamura Terapi Khas Jepang di Pekanbaru

Kamis,05 Juli 2018 - 21:35:11 WIB Di Baca : 2636 Kali

Riauaktual.com - Bagi anda yang menyukai metode pengobatan tanpa menggunakan obat. Kini telah hadir Nakamura Holistic Terapy yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, Nomor 459 B, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Sejak dibuka di tahun 2004 lalu, cabang Nakamura Holistic Terapy ini, semakin berkembang dan sudah dibuka di kota-kota besar di Indonesia.

Oleh Gus Minging DS MBA Psikolog terapi di Nakamura Holistic Terapy merupakan terapi kesehatan Alternatif yang didasari ilmu Seitai (penyelarasan tubuh) yang memadukan terapi zona dan akupresur, ala pengobatan timur diharapkan mampu membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan mulai dari pencegahan, penyembuhan dan perawatan dengan metode khas penyelarasan tubuh ala Jepang.

Loading...

''Tempat terapis kita dikemas berbeda, dengan nuansa alam tradisional ala Jepang serta diiringi musik terapi yang mengalunkan gelombang Betha membuat suasana semakin rileks dan membuat pasien semakin aman,'' kata Gus Minging DS MBA Psikolog.

Ia mengatakan, terapi ditempatnya cocok untuk masyarakat zaman sekarang yang hidup semakin ketat. Dimana pekerjaan membuat manusia lebih kompetitif dalam segala hal, mulai dari usia anak-anak, remaja, dewasa bahkan lansia.

''Saat ini banyak masyarakat yang ingin kehidupan terbaik, tapi karena sibuk sering mengesampingkan kondisi fisik sehingga mengganggu kesehatan yang menghambat aktifitas,'' kata Gus Minging.

Atas dasar fenomena sibuknya masyarakat zaman sekarang, hal itu yang mendasari Nakamura memberikan alternatif lain dalam metode perawatan kesehatan, dengan prinsip 4 T yakni Terapi tanpa buka baju, tanpa obat, tanpa alat dan tanpa rasa sakit.

''Pengobatan dimulai dari anak-anak usia 3 tahun, dewasa dan lansia,'' ujar Gus Minging.

Setiap harinya, Kantor praktek Nakamura Holistic Terapy dibuka setiap pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Untuk manfaat khusus Nakamura Holistic Terapy adalah menghilangkan pegal linu, otot dan sendi. Kemudian menghilang kelelahan mata, leher, pundak pegel akibat terlalu lama bekerja didepan komputer.

Selanjutnya, metode Nakamura Holistic Terapy juga bisa menghilangkan Oestheoarthis, Migran, Insomnia. Lalu menyehatkan organ-organ dalam seperti jantung, liver, ginjal dan lambung.

''Setelah melakukan terapi, stres pasien akan hilang dan lelah akan terobati,'' ungkapnya.

Selain itu, khasiatnya juga bisa melancarkan darah, meningkatkan daya tahan dan vitalitas tubuh terhadap penyakit.

''Terapi kita juga bisa membantu masalah wanita seperti mens tidak teratur, mens sakit, monopause dan ketidak suburan. Dan untuk masalah pria dapat meningkatkan gairah seks dan enjekulasi dini,'' sebut Gus Minging.

Gus Minging menyatakan ia memperoleh ilmu terapi ini dan mendapatkan sertifikat terapi kesehatan tradisional terapi Zona Akupresur di Konan Ryojutsuin Kagoshima, Jepang.

Sejarah pendidikannya, Gus Minging adalah alumni Psikolog dari Universitas Indonesia (UI) dan jebolan MBA IPMI-Monas University.

''Para terpaut kita sebagian besar memiliki latar belakang pendidikan medis seperti Fisioterapis, perawat dan lulusan lain ya g telah di training secara khusus dan terakreditasi oleh lembaga Sertifikasi Kompetisi.

''Terapi kita sudah pernah digunakan oleh Tantowi Yahya, Dewi Yul, Nunung,'' pungkasnya.

Untuk penghargaan, Gus Minging mengungkapkan, pihaknya sudah pernah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Tenaga kerja RI tahun 2017, dan Penghargaan Waralaba Utama Indonesia Kementerian Perdagangan RI tahun 2016.

Kemudian penghargaan Asosiasi Franchise Indonesia tahun 2012. Lalu, Muri 3 sebagai pemrakarsa dan penyelenggara terapi pengobatan tradisional dengan cara metode dan pasien terbanyak di tahun 2012.

''Selain itu, kita juga mendapatkan penghargaan Muri 2 dan 1, serta the Official sport treatment internasional Soo Tennis Open 2009 dan Pioneer dan market leader in Japanese Healt care and treatment,'' pungkasnya. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...