ils (int)

Dapat Promosi Jabatan, Danlanud RsN Pekanbaru Diganti Mabes TNI

Kamis,05 Juli 2018 - 13:46:24 WIB Di Baca : 2997 Kali

Riauaktualcom - Pergantian pimpinan Lanud Roesmin Nurjadin (RsN) Pekanbaru kembali dilakukan Mabes TNI. Untuk kedepannya, tampuk pimpinan akan di emban oleh Kolonel Pnb Ronny Moningka.

Sementara itu, untuk Marsma TNI TBH Age Wiraksono SIP MA pejabat Danlanud saat ini mendapat promosi jabatan menjadi Kas Koopsau II.

Pergantian jabatan Danlanud RsN ini, merupakan salah satu pergantian sebanyak 22 perwira tinggi TNI AU.

Mutasi ini oleh Mabes TNI ditetapkan dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/620/VII/2018, tanggal 2 Juli 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI, telah ditetapkan mutasi jabatan 126 Perwira TNI, terdiri dari 91 Pati TNI dan 35 berpangkat Kolonel.

Terkait mutasinya ini, Marsma TNI TBH Age Wiraksono SIP MA membenarkan adanya mutasi oleh Mabes TNI tersebut.

''Benar saya ada pergantian pimpinan Lanud RsN Pekanbaru,'' ungkapnya.

Untuk pengganti sebagai pimpinan Lanud RsN Pekanbaru, lanjut Age benar adalah Kolonel Pnb Ronny Moningka.

Diakhir masa jabatannya sebagai Danlanud RsN Pekanbaru, Marsma TNI TBH Age Wiraksono SIP MA mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan media dan masyarakat Riau serta Forkopimda selama menjalankan tugas sebagai Danlanud RsN Pekanbaru.

''Terimakasih atas dukungan kawan media, Forkopimda Provinsi Riau selama saya menjabat,'' sebutnya.

Age Wiraksono berharap, paska dirinya tidak lagi menjabat Danlanud kedepannya komunikasi dan silaturahmi ia harapkan terus terjalin.

''Promosi jabatan ini biasa terjadi di manapun, semoga mutasi jabatan ini tidak menghambat komunikasi kita yang sudah terjalin baik,'' harapnya.

Ia juga berharap, kepada awak media dan Forkopimda Provinsi Riau dapat tetap menjaga silaturahmi dengan Danlanud RsN Pekanbaru yang baru. (HA)

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...