Ida Datang, Persoalan 17 Tahun tak Tuntas di Teropong ini Beres !

Ida Datang, Persoalan 17 Tahun tak Tuntas di Teropong ini Beres !
Anggota DPRD Pekanbaru Hj Ida Yulita Susanti SH MH berfoto Bersama RW dan RT serta Masyarakat Teropong Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan

Riauaktual.com -  200 Kepala Keluarga (KK) Warga Jalan Teropong  Kelurahan Sidomulyo Barat , Kecamatan Tampan  RW 10 RT 6 tampaknya bisa bernafas lega. Persoalan jalan yang rusak dan tak tersentuh pembangunan selama 17 tahun akhirnya tuntas, usai Anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti memperjuangkan  hak-hak masyarakat tersebut.

Ketua  RT setempat melalui selulernya, Rabu (04/07), menyampaikan, ucapan terimakasih kepada anggota fraksi Golkar ini.

"Alhamdulillah saat ini sedang di kerjakan semenisasi jalan sepanjang 190 meter. Ini merupakan anugrah bagi kami selaku warga setempat. Warga sangat-sangat berterimakasih kepada Buk Ida atas perjuangannya membantu kami selaku warga," tuturnya.

Sementara Ida Yulita Susanti saat dikonfirmasi mengatakan, hal tersebut merupakan kewajiban dirinya selaku wakil rakyat.

"Saya dipilih untuk memperjuangkan aspirasi mereka. Sudah satu kewajiban bagi saya untuk memperjuangkan pembangunan di semua bidang," ucapnya.

Terkait aspirasi warga teropong kelurahan Sidomulyo Barat yang akhirnya tuntas, Ida mengatakan hal tersebut sepatutnya tidak boleh dirasakan warga yang tinggal di wilayah Kota Pekanbaru.

"Memang sangat menyedihkan, tapi alhamdulillah hari ini kemungkinan sudah beres," katanya.

Disamping itu Ida juga berharap kepada warga, jika ada keluhan untuk bisa berdiskusi bersama dirinya, terutama yang menyangkut kepentingan orang banyak.

"Kami juga selaku wakil rakyat butuh masukan, agar bisa meletakkan skala prioritas apa yang harus di dahulukan," pungkasnya. (*)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index