Toilet SBPU di Jalan Kartini yang berada di Pancoran Mas Depok. Foto Dimitry Merlin

Sebelum Tewas di Toliet SPBU, YR Menangis Panggil Ibunya

Rabu,13 Juni 2018 - 19:31:33 WIB Di Baca : 48662 Kali

Riauaktual.com - Warga di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Umum atau SPBU di Jalan Kartini, Pancoran Mas Depok dikejutkan tewasnya pria berusia sekitar 35-40 tahun di dalam toilet. Sebelum tewas bersimbah darah dengan kondisi leher tergorok, pria berisial YR itu diketahui menangis.

Petugas SPBU yang bernama Adrian dikutip Kriminologi.id bahwa dirinya sudah melihat gelagat aneh terhadap pria tersebut saat akan masuk ke toilet SPBU.

"Sejak awal saya sudah lihat aneh dia. Itu sekitar jam setengah 9. Menangis sendirian dan menyebut ibu dan abangnya. Sempat banyak yang tanya-tanya tapi dicuekin," kata Adrian, Rabu, 13 Juni 2018.

Menurut Adrian saat itu kondisi sekitar SBPU terbilang sepi. Padahal waktu itu, jarum jam menunjukkan pukul 20.30 WIB.

Namun menurut Irman, teman Adrian yang saat itu berjaga mengatakan, sebelum masuk ke dalam toilet masih ada beberapa antrean orang yang akan membuang hajat.

"Sebelum masuk sempat ada beberapa orang sih yang nunggu di situ. Maklum kan di sini cuma ada tiga pintu toilet," ujar Irman.

Irman menimpali bahwa tidak ada yang menyangka ada niatan dari pria itu mengakhiri hidupnya. Meskipun saat itu, dari tatapannya, menurut Irman kosong dan sesekali menangis.

"Saya bingung kan dia bengong gitu. Tapi nangis. Ditanya enggak dijawab," ucap Irman.

Dari keterangan Irman tersebut pegawai pom bensin tersebut meyakini bahwa sebab kematian pria malang itu lantaran terdapat masalah keluarga. Hal ini diketahui saat di dalam toilet seluas 6 meter persegi itu terdengar suara tangisan pria tersebut, lagi-lagi menyebut ibu dan abangnya.

"Kami kira sih masalah keluarga. Soalnya nangis sesengukkan panggil ibu dan abangnya," tutup Irman.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di SPBU tersebut dengan luka sayatan di bagian leher. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna toliet yang melihat ada alirah darah dari toilet itu.

Dibantu warga dan petugas SPBU, akhirnya pintu toilet itu dijebol paksa untuk mengetahui kondisi di dalam toilet. Alhasil, jasad korban sudah tergeletak dengan kondisi kran air yang masih menyala.

 

Sumber : kriminologi.id

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...