Jelang Grand Prix Mugello 2018

Heboh, Ada Makam Marquez di Sirkuit Mugello

Heboh, Ada Makam Marquez di Sirkuit Mugello
Kemunculan makam Marc Marquez di Sirkuit Mugello bikin heboh jagat dunia maya / @jbijma

Riauaktual.com - Para pengguna jejaring sosial media selalu berhasil menangkap peristiwa menarik. Begitu pula, di dunia balap motor MotoGP. 

Ini berkaitan dengan kemunculan makam Marc Marquez di Sirkuit Mugello. Dalam foto yang dipublis pemilik akun Jarno Bijma (@jbijma), tampak jelas batu nisan dengan tanggal lahir dan kematian serta foto Marquez.

Tak hanya batu nisan dan foto Marquez saja yang bikin heboh. Kerangka tubuh pembalap Repsol Honda juga terkubur. Makam tersebut ditemani sebuah lilin dan ada sebuah piring yang berisikan koin. 

Singkat kata, makam ini sudah menjadi viral di dunia maya. Namun belum diketahui kebenaran kabar tersebut. Ada dugaan jika ini dilakukan penggemar Rossi yang masih menyimpan dendam kepada Marquez atas perlakuan The Baby Alien yang menjegal upaya The Doctor meraih gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya di tahun 2015 lalu.

Kegagalan itu terjadi lantaran Rossi dan Marquez terlibat saling senggolan dan mengakibatkan Marquez menghentikan balapan usai mendapat tendangan dari juara dunia sembilan kali itu. Lantas, pembalap Movistar Yamaha itu terkena sanksi dan terpaksa memulai balapan dari posisi buncit di balapan terakhir di Valencia.

 

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index