Foto by Dimas Wahyu

Waspada, Gebrakan Pasar Wuling Bisa 'Segalak' Smartphone China

Senin,28 Mei 2018 - 05:54:20 WIB Di Baca : 2458 Kali

Riauaktual.com - Wuling Indonesia secara bertahap coba memberikan daya pikat pada pasar mobil di Indonesia dengan menjagokan MPV-MPV mereka.

Salah satu jurusnya adalah harga yang lebih menarik dengan spesifikasi yang disebut menyesuaikan kendaraan sejenisnya secara umum.

Alasan itu, menurut Rudy Utomo, GM Marketing Wuling Arista, sesuai dengan daya pikir masyarakat saat ini yang cenderung kritis dalam membeli sebuah mobil. Pertimbangannya tentu keuntungan dan harga.

"Saat ini kami baru keluar dua model. Dimensi lebih gede, banyak fitur tetapi kasih dengan harga yang pantas. Orang sekarang lebih kritis, lebih cerdas. Barang sama, fitur lebih bagus, kan orang bisa menilai," kata dia.

Dengan bekal tersebut, mereka mencoba memberikan nilai tawar tersendiri di tengah jamaknya pasar mobil berlabel Jepang.

Atas dasar itu pula pihaknya mengaku optismistis, dan memberikan analogi seperti halnya produk handphone Cina yang membuat pasar di Indonesia bergairah.

"Kami berusaha mendobrak dominasi Jepang yang ada saat ini. Bicara teknologi, dari HP saja bisa terbukti kan. Dengan adanya produk yang terobos di luar pakem yang ada, itu bisa membuat pasar handphone itu bergairah," kata dia.

 

Sumber : otosia.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...