Prabowo Subianto Mulai Bergerak Sapa Jawa Timur

Prabowo Subianto Mulai Bergerak Sapa Jawa Timur
Foto : rmol.co

Riauaktual.com - Setelah mendapat dukungan dari para buruh, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mulai bergerak menyapa rakyat.

Prabowo dalam pekan ini akan berkeliling Jawa Timur (Jatim) untuk menyapa warga secara langsung. 

Mantan Danjen Kopassus itu mulai tiba di Jawa Timur pada hari ini, Kamis (3/5). Surabaya menjadi tempat tujuan pertamanya. Sebab di ibukota Jatim itu dia akan membesuk sahabatnya, KH.  Maksoem. Pengasuh PP. Al Islah Bondowoso itu kini sedang sakit dan menjalani perawaran di RS Dr. Soetomo.

Usai membesuk, Prabowo langsung bergegas bertolak ke Blitar. Di tempat ini, dia akan berziarah ke Makam Pahlawan Proklamator Ir.  H.  Soekarno. Ziarah ini dijadwalkan dilakukan pada Jumat (4/5).

Setelah itu dia menuju Nganjuk untuk bertemu dengan para kader Gerindra. Setelah dari Nganjuk, Prabowo melanjutkan safarinya ke Bojonegoro. 

Pada Sabtu (5/5) dia dijadualkan akan menyapa para kader Gerindra di Kabupaten Bojonegoro. Di malam harinya, Prabowo akan menghadiri acara Haul Pondok Pesantren Sunan Drajat di Paciran, Lamongan.

Prabowo akan menutup kegiatan menyapa Jawa Timur ini di Pasuruan pada Minggu (6/5). Dia akan menghadiri menghadiri acara ‘Apel & Pengukuhan Laskar Divisi Raden Wijaya Jawa Timur’ di Prigen, Pasuruan.

Sedianya, acara ini akan dihadiri oleh 8.500 orang Laskar se-Jawa Timur. Selain itu ada juga sejumlah tokoh nasional seperti mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Djoko Santoso; putri Bung Karno yang juga pendiri Yayasan Pendidikan Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri; budayawan, Emha Ainun Najib atau Cak Nun; dan calon gubernur Jawa Timur Saefullah Yusuf.

 

Sumber : rmol.co

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index