Ada Logo, PBB Merasa Dicatut Sekber Pendukung Prabowo

Ada Logo, PBB Merasa Dicatut Sekber Pendukung Prabowo
Ketua bidang Pemenangan Presiden PBB, Sukmo Harsono. Foto/Dok/SINDOnews

Riauaktual.com - Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan tidak terlibat dalam sekretariat bersama (Sekber) partai politik (parpol) pendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan, PBB merasa dicatut Sekber itu. Sebab, diundangan peliputan media massa tentang peresmian Sekber itu dicantumkan juga logo PBB.

"Kami menyatakan kami tidak terlibat dan tidak melibatkan diri di sekretariat bersama," kata Ketua bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono saat dihubungi wartawan, Minggu (29/4/2018).

Sukmo mengatakan, PBB tidak pernah diajak untuk terlibat dalam Sekber itu. "Begitu juga tidak pernah ada sekretariat jenderal yang menerima surat ajakan sekretariat bersama yang dibentuk Gerindra dan kawan-kawan," katanya.

Maka itu, logo PBB yang dicantumkan dalam undangan peliputan media massa tentang peresmian Sekber itu sebuah pencatutan. "Iya (dicatut-red)," katanya.

Sukmo menjelaskan, PBB belum menentukan arah politiknya untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

"Terakhir kami masih mengkaji apakah oposisi atau mendukung Pak Gatot (Nurmantyo-red), dan itu akan kita putuskan pada Mukernas tanggal 5 Mei di Jakarta di Hotel Peninsula," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra membuat sekretariat bersama (Sekber) parpol di Gedung The Kemuning, Jalan Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat. Bahkan, sekber itu telah diresmikan pada Jumat 27 April 2018  malam. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index