DPD Laskar Melayu Riau Sosialikasikan Paslon Nomor Urut 3 Firdaus-Rusli di Kab. Bengkalis Riau

DPD Laskar Melayu Riau Sosialikasikan Paslon Nomor Urut 3 Firdaus-Rusli di Kab. Bengkalis Riau

Riauaktual.com - Dalam rangka meningkatkan pemantapan kinerja organisasi Laskar Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, agar lebih bersatu dalam rangka membangun kebersamaan, Kamis (19/4/2018) malam dilaksanakan pertemuan di kediaman Wakil Ketua DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, Anismar di Desa Sungai Alam.

Dalam acara pertemuan tersebut, ratusan orang dari kalangan kaum wanita turut serta mendengarkan paparan dari Ketua DPP Laskar Melayu Riau Provinsi Riau, Efendi. Sementara sebagai pembawa acara Kamaruddin dan juga dihadiri Ketua DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, Ujang Seroja didampingi Ketua DPC diantaranya, Ketua DPC Rupat Selatan, Laksama dan Bengkalis.

Sedangkan rombongan dari DPP Provinsi Riau terdiri dari Ketua, Effendi, Humas Khailani, Ketua Satgas dan Ketua Pengkaderan, Andri.

Ketua DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, Ujang Seroja dalam sambutannya mengatakan, kedatangan rombongan pengurus provinsi ke Kabupaten Bengkalis adalah dalam rangka bersilaturahmi dan ingin melihat Kabupaten Bengkalis, dan juga untuk memaparkan manfaat lahirnya Laskar Melayu Riau.

“Kita harus banyak berbuat jangan jadi penoton di daerah ini, bagaimana kita bisa bersatu padu untuk menjaga keamanan dan kertiban serta pengawasan dalam bentuk apa pun,” kata Ketua DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, Ujang Seroja.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPP Laskar Melayu Riau Prrovinsi Riau, Effendi memaparkan, Laskar Melayu Riau ini sudah lama terbentuk, dan membutuhkan kerja sama semua pihak sehingga peluang-peluang dapat dirasakan oleh masyarakat, khusus nya Kabupaten Bengkalis.

“Ini adalah tugas dari Laskar Melayu Riau yang ada di kabupaten Bengkalis untuk mencari peluang pekerjaan dalam sektor apa pun, namun kita harus mempunyai etika yang baik karena kita orang Melayu harus mempunyai norma-norma adat istiadat serta tata krama sehingga Laskar Melayu Riau di kabupaten Bengkalis akan besar dan diperhitungkan oleh pemerintah mau pun swasta dan Laskar Melayu Riau juga turut mengawal atau mengawasi pembangunan yang ada di daerah ini, Laskar Melayu Riau jangan hanya diam, mari berbuat, jangan nanti kita dikatakan abal-abal,” papar Effendi.

Dalam kesempatan yang sama, menjawab pertanyaan salah satu anggota Anung Suhendra tentang kegiatan apa saja yang akan dibuat Laskar Melayu Riau, Effendi menjelaskan dengan singkat dan padat bahwa Laskar Melayu Riau bergerak di bidang apa saja, yang penting bagaimana masyarakat bisa membantu.

“Kalau di kabupaten Bengkalis ini tolong masyarakat desa mencari peluang pekerjaan, itulah peran Laskar Melayu Riau,” jelas nya. 

Di ujung acara, Humas DPP Laskar Melayu Riau Provinsi Riau Khailani mengatakan, mereka datang untuk bersilaturahmi dengan pengurus DPD Laskar Melayu Riau Bengkalis.

“Alhamdullilah, ternyata semua Ketua Kecamatan hadir, bahkan dari Rupat pun datang. Selain itu Laskar Melayu Riau Provinsi Riau, sebelumnya juga sudah bersilaturahmi dengan teman-teman di kabupaten lain yang ada di Riau ini,” tambahnya.

Ketika ditanya dukungan Laskar Melayu Riau pada Pilgubri 2018 bulan Juni mendatang, Khailani secara tegas mengatakan bahwa organisasi ini mendukung Paslon Nomor Urut 3.

“Calon-calon gubernur ini bagus semua, hanya saja kami memandang Paslon Nomor Urut 3 yang menurut kami paling bagus,” pungkasnya. (***)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index