Dukung Syamsuar, Tokoh Masyarakat Tanah Putih Bagan Pertaruhkan Harga Diri

Dukung Syamsuar, Tokoh Masyarakat Tanah Putih Bagan Pertaruhkan Harga Diri
Adnan Musa saat menyampaikan harapan masyarakat.

Riauaktual.com -  Adnan Musa, tokoh masyarakat di Perumahan Permai Jalan Lintas Bagansiapiapi, Desa Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rokan Hilir (Rohil), rela mempertaruhkan harga dirinya untuk mendukung calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi.

Alasan Adnan berani mempertaruhkan harga diri, karena dia yakin bahwa Pak Syamsuar adalah pemimpin yang amanah dan sudah terbukti memimpin Siak.

“Saya tidak ada hubungan saudara dengan Pak Syamsuar, meskipun dia orang Rohil. Namun dia adalah salah seorang putra terbaik Rohil yang layak memimpin Riau. Karenanya, mari kita menangkan Pak Syamsuar,” kata Adnan di hadapan ratusan masyarakat yang hadir pada kampanye dialogis, Kamis (19/4/2018).

Sambil menangis merasa bangga atas kehadiran Syamsuar, Adnan menyebutkan, dia tulus dan iklas untuk memenangkan Pak Syamsuar, dan hanya satu harapan masyarakat kepada pasangan calon nomor 1 ini. Yakni, membawa Riau lebih baik lagi.

“Kita mau Pak Syamsuar menjadi Gubernur Riau, karena beliau pemimpin yang amanah. Saya berani jamin dunia akhirat dan
saya pertaruhkan harga diri untuk kepemimpinan Pak Syamsuar nantinya bisa membawa Riau lebih baik,” ucap Adnan.

“Saya menangis ini bukan dibuat-buat, tangis ini adalah tangis tulus dan iklas mendukung Pak Syamsuar,” sambung Adnan.

Perwakilan Parpol pengusung Koalisi Riau Bersatu (Karib), Syafrudin, menimpali bahwa memang sudah tak perlu diragukan lagi kepemimpinan Syamsuar. Buktinya cukup jelas, lihat saja Siak yang dipimpin Pak Syamsuar selama dua priode.

Sementara itu, dalam orasi politiknya Syamsuar mengatakan, untuk menyerap aspirasi masyarakat dia sudah hampir semua mendatangi desa yang ada di Riau ini. Setidaknya sudah sebanyak 250 titik menggelar tatap muka.

“Saya datangi semua masyarakat Riau ini sebagai tanggungjawab saya untuk memahami apa yang menjadi keinginan masyarakat. Bagaimana kita mau membangun Riau lebih baik, sementara kita tidak tau apa kebutuhannya,” ungkap Syamsuar. (*)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index