Salimah Riau Rakorwil Motivasi Entrepreneur

PEKANBARU, RiauAktual.com - Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) III Salimah Riau pada Sabtu-Minggu (29-30/6/2013) kemarin. Bertempat di Wisma Nilam Sari, Jalan Sutomo, Pekanbaru. Rakorwil ini bertujuan untuk memotivasi muslimah Riau menjadi seorang entrepreneur.

"Kegiatan Rakorwil III Salimah Riau ini bertujuan untuk memberikan motivasi untuk menjadi enterprenuer. Kita berharap peserta kegiatan ini dapat memotivasi dan memulai usaha-usaha agar bisa menjadi momenterprenuer sekaligus menurunkannya ke masyarakat yang tersebar di pelosok negeri ini," ungkap Ketua PW Salimah Riau Hj Nurmailis SE dalam rilisnya kepada redaksi RiauAktual.com, Rabu (3/7/2013).

Rakorwil dengan tema "Membangun Kemandirian Muslimah Berwirausaha" juga dihadiri Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah Riau dan beberapa organisasi perempuan lainnya. Dibuka langsung oleh Ketua BKOW Provinsi Riau Hj Noviliasari.

Dalam sambutannya, Noviliasari memberikan apresiasi kepada organiasasi Salimah Wilayah Riau dan kepada peserta yang telah antusias mengikuti kegiatan ini.

Rakorwil ini diikuti 44 peserta yang berasal dari 12 pimpinan daerah (PD) dan pimpinan cabang (PC) Salimah se-Riau. Peserta dibekali ilmu oleh dua pemateri, yakni Eti Pratiknyo dan Khoiriyah A Chudori dari Pimpinan Pusat Salimah bidang Ekonomi Sosial Kemasyarakatan.

Laporan: realise
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index