Siap-siap ! Bulan ini Pendidikan Expo 2018 BEM FKIP Universitas Riau Bakal Digelar

Siap-siap ! Bulan ini Pendidikan Expo 2018 BEM FKIP Universitas Riau Bakal Digelar

Riauaktual.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Riau (UNRI) adalah sebuah organisasi kemahasiswa yang menaungi berbagai organisasi untuk tingkat fakultas, seperti Himpunan Mahasiswa (HIMA), Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA), Lembaga Studi Islam (LSI), dan lain sebagainya.
Selain menanungi organisasi yang berada dibawahnya, BEM FKIP memiliki berbagai program kerja yang tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meningkatkan kualitas mahasiswa FKIP UNRI, dan tidak tertutup kemungkinan untuk lingkungan Universitas.

Sebagai salahsatu bentuk dukungan kepada mahasiswa se-lingkungan FKIP dan Universitas, BEM FKIP akan menyelenggarakan Pendidikan Expo pada bulan April ini.

Pendidikan Expo merupakan agenda tahunan BEM FKIP yang diselenggarakan diakhir kepengurusan. Pada kegiatan ini nantinya akan ada banyak cabang lomba dalam bidang seni dan akademis yang akan dipertandingkan. Dan untuk tahun ini, cabang lomba yang akan dipertandingkan adalah:

1. Lombas Menyanyikan Mars HIMA ( Se-FKIP)
2. Pemilihan Duta Pendidikan FKIP UNRI (Se-FKIP)
3. Lomba Stand HIMA Terbaik (Se-FKIP)
4. Solo Pop (Se-UNRI)
5. Karikatur (Se-UNRI)
6. Musikalisasi Puisi (Se-UNRI)
7. Lomba Debat Bahasa Indonesia (Se-UNRI)
8. Photo Moment (Se-UNRI)
9. Berbalas Pantun (Se-UNRI)
10. Orasi (Se-FKIP)
11. Esai Nasional

Apakah kamu mahasiwa dan tertarik untuk memgadu kemampuan seni dan akademismu? Kalau begitu persiapkan dirimu untuk Pendidikan Expo 2018!

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index