Syamsuar - Edy Nasution Resmikan Posko Relawan Syariah di Pekanbaru

Syamsuar - Edy Nasution Resmikan Posko Relawan Syariah di Pekanbaru

Riauaktual.com - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution meresmikan posko pemenangan di Jalan Lokomotif Nomor 34, Kecamatan Tanjung Rhu, Pekanbaru, Senin (26/3/2018).

Peresmian posko pemenangan yang diberi nama "Posko Relawan Syariah (Syamsuar-Edy Amanah)" ini dihadiri tokoh masyarakat, Ketua Tim relawan BERSINAR, dan juga tim relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 1 ini.

Koordinator Relawan Syariah M Yasmin mengatakan relawan Syariah ini muncul dari berbagai elemen masyarakat yang punya integritas dan keyakinan Syamsuar-Edy akan mampu membawa perubahan untuk Riau.

"Kami di Relawan Syariah ini memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya Juni mendatang dan dengan ucapan bismillah mencoblos nomor 1," ungkapnya.

Syamsuar dalam arahannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas terbentuknya Relawan Syariah.

"Alhamdulillah, relawan Syamsuar-Edy terus bertambah. Ini membuktikan banyak masyarakat yang percaya dan yakin dengan kami. Semakin banyak yang ingin berjuang bersama dengan kami. Tentu kami sangat senang," jelasnya.

Dikatakan Bupati Siak 2 Periode ini, berbagai relawan muncul dari setiap daerah dengan keunikan nama masing-masing. "Tadi ada juga warga Rumbai Pesisir yang datang kepada saya dan menyatakan diri dari relawan Geruduk Sedan yang siap mendukung Syamsuar-Edy. Ada-ada saja namanya," terangnya.

"Terimakasih kembali kami ucapkan. Semoga perjuangan kita bersama ini diridhoi Allah," imbuhnya. (*)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index