Wah ! Demi Bertemu Syamsuar, Warga Bukit Kapur Dumai Swadaya Buat Acara

Wah ! Demi Bertemu Syamsuar, Warga Bukit Kapur Dumai Swadaya Buat Acara
Syamsuar dan Dewan Penasehat NasDem Riau, Zulkifli As.

Riauaktual.com - Panasnya terik matahari tak menyurut niat ratusan warga Desa Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, untuk mengikuti kampanye dialogis Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, di rumah Haji Ramlan, Sabtu (24/3/2018).

Sebelumnya, seribuan masyarakat Dumai Kota juga begitu antusias mengikuti Road Show Bappilu dan OKK NasDem bersama Syamsuar.

Sudah menjadi budaya bagi masyarakat Riau yang tinggal di pesisir menyambut tamu istimewanya dengan tengakah serombongan pemain kompang dan silat. Begitu juga ketika Syamsuar bertandang di Desa Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, hal serupa masih menghiasi sebagai prosesi awal kampanye dialogisnya. Setelah itu disusul pembancaan Ayat Suci Al-Qur’an dan doa.

Yoyon, pemuda setempat mengaku sangat salut dengan sosok Syamsuar yang sudah dua kali datang ke desa mereka.

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan yang tak terhingga bagi pemuda di Desa Bukit Kayu Kapur, begitu juga dengan masyarakat di sini. Semoga Pak Syamsuar jadi Gubernur Riau dan kami siap memenangkannya,” ungkap Yoyon dari atas panggung bersama teman-teman pemuda Desa Bukit Kapur lainnya.

Ketua Panitia Kampanye Dialogis dan Temu Ramah, Haji Kamiludin menyebutkan, acara ini terselengara atas partisipasi masyarakat lintas etnis. Warga yang begitu antusias berswadaya untuk melaksanakan temu ramah ini.

“Kami berkumpul, berembuk, siapa yang akan dipilih dalam Pilkada Riau, akhirnya kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution,” kata Kamiludin. (*)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index