Kampanye di Pulau Kijang, Firdaus- Rusli Effendi Diamanahkan Pesan Ini

Kampanye di Pulau Kijang, Firdaus- Rusli Effendi Diamanahkan Pesan Ini

Riauaktual.com - Meski berada jauh, bukan berarti warga Pulau Kijang tak mengenal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau ini.
    
Warga bahkan mengaku sudah banyak mendengar sosok dua calon pemimpin Riau, DR H Firdaus ST,MT- Rusli Effendi. Dua pemimpin yang taat dalam ibadahnya dan santun  dalam perbuatannya.
    
Begitu mengenalnya, mereka pun sampai tahu tentang bagaimana keseharian Dr  Firdaus dan Rusli Effendi juga hal-hal apa yang senantiasa dilakukan oleh  keduanya.
   
''Kalau Pak Firdaus, orangnya sangat taat dalam beribadah. Senantiasa puasa Senin-Kamis, juga kuat zikirnya. Kalau Pak Rusli, beliau adalah pendakwah, ulama  yang malang melintang hingga ke banyak tempat. Bahkan kini dipercaya menjadi  Sekretaris Badan Pengelola Masjid Istiqlal Jakarta,'' ungkap H Andi Kimas saat menanggapi sosok Firdaus-Rusli Effendi.
    
Semua yang menjadi amalan baik dua pemimpin Riau itu, harap Andi, hendaknya  tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi, bila kelak dipercaya menjadi  pemimpin.
    
''Kami mendoakan segala kebaikan untuk Pak Firdaus dan Pak Rusli Effendi. Semoga   Allah Ridho dan mendukung serta memuluskan cita-cita Pak Firdaus untuk memimpin  Riau menjadi lebih baik lagi,'' ungkap Andi yang juga pemuka agama di Pulau  Kijang.
    
Mudah-mudahan, selain bisa menyebarkan kebaikan, hendaknya bila terpilih kelak,  calon gubernur paslon Nomor 3 ini bisa tetap menjaga kehusyukan dalam ibadahnya   bahkan lebih meningkat lagi. ''Jangan setelah menjabat, ibadahnya jadi molor.   Harus lebih baik lagi, sehingga bisa menjadi contoh kebaikan,'' ungkap Andi.
    
Akan halnya apa yang diungkapkan tokoh muda, Amir Hamzah yang mengajak  masyarakat Pulau Kijang yang hadir untuk memilih pasangan Firdaus-Rusli Effendi.
    
''Dua pemimpin kita ini, paling lengkap. Taat agamanya, juga berilmu. Pak  Firdaus ahli di bidang pemerintahan, juga teknik. Sementara Pak Rusli, seorang  politisi, dosen dan juga ulama yang sudah melanglang buana hingga ke banyak
tempat,'' ungkap Amir.
    
Andi pun mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung pasangan Firdaus-Rusli  Effendi. ''Jangan pilih yang lain, kita pilih saja Pak Firdaus-Pak Ruli Effendi.   Insha Allah, bisa membawa Riau ke arah yang lebih baik dan membawa kemajuan  terhadap kehidupan masyarakat kita nantinya,'' ajak dia.
    
Dalam kesempatan itu juga, Dr Firdaus MT yang diampingi Rusli Effendi mengaku  terharu dengan sambutan yang diberikan masyuarakat di Pulau Kijang untuk  kehadiran mereka dalam rangka Kampanye Dialogis (KD) di wilayah Indragiri Hilir.  Firdaus pun mengaku sangat memahami situasi di sejumlah wilayah di Indragiri Hilir, termasuk hingga ke wilayah Pulau Kijang.

''Warga kami di sini, dari apa yang kami ketahui dan juga apa yang disampaikan warga membutuhkan banyak infrastruktur pendukung seperti jalan, jembatan dan  juga  sarana kesehatan juga pendidikan,'' ungkap Firdaus.
    
''Insha Allah bila dipercaya, kami akan sediakan prasarana pendukung untuk  pembangunan di kawasan ujung wilayah Riau seperti di Pulau Kijang ini,'' tegas  Firdaus yang juga mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau.
   
Inhil merupakan iwlayah strategis, karena berada di perbatasan dengan provinsi tetangga, Kepulauan Riau dan dekat dengan negara tetangga.
    
Inhil juga punya potensi pertanian yang sangat besar dan industri pendukung.   ''Kita bisa menfaatkan itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih  baik lagi,'' ungkap Firdaus yang mengaku akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten setempat untuk pengembangan kawasan perbatasan.
    
''Doakan kami, semoga kami bisa menjalankan amanah untuk membangun Riau lebih baik,'' harap Firdaus.   

Dalam kesempatan itu, ratusan warga tampak antusias memenuhi tempat acara.  Mereka begitu antusias menyaksikan kehadiran Dr Firdaus-Rusli Effendi.
    
''Mudah-mudahan, nanti kalau Pak Firdaus sudah terpilih, sering-sering melihat daerah kami ini, bantu juga membangun kampung kami ini,'' ungkap Maharni, salah  seorang ibu rumah tangga yang hadir pada kesempatan itu. (*)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index