PKS Semakin Optimis Syamsuar-Edy Nasution Menangkan Pilgubri

PKS Semakin Optimis Syamsuar-Edy Nasution Menangkan Pilgubri

Riauaktual.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus memantapkan kesiapan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Syamsuar - Edy Nasution.

Wakil DPW PKS Riau, Dian Sukheri, bahkan meyakini pasangan ini mampu memenangkan kontestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Bukan tanpa alasan, dirinya menilai sosok Syamsuar-Edy Nasution memiliki kelebihan dan nilai lebih dari pasangan calon lainnya.

Disamping itu, kader partainya pun akan solid untuk berusaha memenangkan Syamsuar-Edy Nasution.

"Peluangnya untuk menang besar. Karena Syamsuar ‎punya ketokohan, PKS punya mesin politik, ditambah lagi dukungan PAN dan NasDem yang memiliki kader-kader militan," kata Dian Sukheri, beberapa waktu lalu, saat dijumpai.

Keoptimisan PKS, kata Dian, semakin bertambah ketika banyaknya tokoh-tokoh di Riau turun langsung untuk memenangkan Syamsuar-Edy Nasution, serta ditambah bermunculannya beberapa tim relawan ditengah masyarakat.

"Jadi saya rasa, di pasangan ini (Syamsuar-Edy Nasution) sudah komplit berbagai aliran yan mendukung. Tinggal nanti kita bisa merebut suara masyarakat yang belum memiliki pilihan atau ragu-ragu, dan ini PKS akan berjalan terus untuk itu," pungkas Anggota DPRD Pekanbaru dua periode ini. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index