Eh, Budak Kecil Saja Kenal Dengan Syamsuar !

Eh, Budak Kecil Saja Kenal Dengan Syamsuar !

Riauaktual.com - Kedatangan Calon Gubernur Riau Syamsuar di Selatpanjang, ibu kota Kabupaten Meranti, Kamis (21/3/2018), disambut antusias warga pulau jantan. Ketika calon nomor urut 1 ini tiba di Pelabuhan Tanjungharapan, para penumpang yang menuju ke sejumlah daerah tak menyiakan kesempatan, mereka sibuk minta foto bersama.

Saat berjalan di pelabuhan, seorang budak (anak) kecil, usia sekitar 7 tahun bersama orangtuanya sempat bersalaman dengan Syamsuar dan spontan anak kecil itu berkata, “Pak Syamsuar, ye.”

Langsung saja Syamsuar menjawab ya. Tepuk tanganpun bergemuruh. “Bayangkan, budak (anak) kecik saje kenal dengan Pak Syamsuar,” kata Ketua Parpol Koalisi Riau Bersatu (Karib), Irwan nasir.

Di pangkal pelabuhan, Syamsuar dan rombongan diarak menggunakan transportasi becak sepeda motor menuju Jalan Prikanan ke rumah Riduan. Ketua Ikatan Sulawesi Meranti.

Pada pertemuan singkat itu, Riduan mengatakan dukungannya kepada Syamsuar dan siap memenangkan Paslon nomor 1 ini dalam Pilgubri 27 Juni 2018 mendatang.

Usai pertemuan di rumah Riduan, Syamsuar bersama Irwan dan rombongan serta kader Parpol pendukung bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat Meranti, Haji Katan yang berada di Jalan Kartini. (*)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index