Video: Tingkah laku unik pengendara sepeda motor yang tinggalkan motor di lampu merah

Video: Tingkah laku unik pengendara sepeda motor yang tinggalkan motor di lampu merah

Riauaktual.com - Video seorang pria pengendara lalu lintas menjadi perhatian para warganet. Pengendara sepeda motor ini terekam CCTV melakukan hal tak terduga. Hal tersebut seperti terlihat di postingan video akun media sosial yakni Instagram Dishub Kota Bandung, pada 6 Maret 2018.

Dalam video tersebut tampak seorang pria tidak mengenakan helm, Tampak pula keterangan tanggal, bulan dan tahun, ternyata kejidian ini terjadi pada 4 Maret 2018 pukul 17.04 WIB, Video ini merupakan rekaman CCTV Dinas Perhubungan Kota Bandung.


Selain itu pengendara ini menghentikan kendaraannya di ruang henti khusus (RHK) sepeda motor di kawasan lampu merah. setelah itu ia meninggalkan motornya. Dirinya berjalan menuju ke sebuah warung pinggir jalan. Tidak diketahui apa yang ia beli, Tetapi ketika lampu hijau sudah menyala, ia pun langsung lari menuju motornya.
 

akun @atcs.kotabandung memberi keterangan postingannya sebagai berikut "Pliss atuhlah! Ini teh bukan warung drive thru :(. Mohon untuk tidak ditiru ya, wargi Bandung. Mari jadi teladan dan selalu #belajardisiplinbersama di jalan. Theme song by: Dr. Dre and Snoop Dogg" Tulis akun tersebut sebagai caption.


Berikut videonya

Sumber : planet.merdeka
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index