Ditangkap Bawa Sabu, Pengedar Narkoba Gigit Tangan Polisi

Ditangkap Bawa Sabu, Pengedar Narkoba Gigit Tangan Polisi
ilustrasi penangkapan

Riauaktual.com - KY (34) ditangkap polisi saat membawa sabu 4,68 gram di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Namun, dia berusaha kabur dengan menggigit tangan polisi meski usahanya gagal.

"Saat ditangkap, KY melawan dengan menggigit tangan salah satu polisi hingga mengalami luka. Petugas lainnya langsung mengunci pelaku hingga tak dapat melawan lagi," ujar Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, kepada merdeka.com, Senin (12/3).

Dikatakan Deni, pelaku merupakan warga Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang saat itu membawa sabu 4,68 gram, 4 pak plastik bening pembungkus, 1 timbangan, 1 bong, 2 unit HP. Pelaku ditangkap karena polisi mendapat informasi dari masyarakat, bahwa tersangka KD sering mengedarkan narkoba di Desa Laboy Jaya.

"Dari info itu, petugas melakukan penyelidikan dan mencari pelaku, lalu petugas menemukan KD saat di belakang rumahnya," ucap Deni.

Karena melihat polisi, KD langsung melarikan diri namun berhasil ditangkap. Saat proses penangkapan itu terjadi, pelaku menggigit tangan polisi namun diringkus kembali oleh polisi lainnya.

Polisi langsung melakukan penggeledahan di dalam rumahnya, hasilnya ditemukan 2 paket sabu di dalam kamar dan 1 paket lainnya dekat pintu belakang rumah pelaku.

"Saat ini, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut," tutur Deni. (Wan)

 

Sumber: Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index