Danlanud Rsn Pekanbaru, Age Wiraksono dan Ketua PIA AG Cabang 12/D.I, Melania foto bersama siswa SD Angkasa saat deklarasi anti narkoba, Senin (12/3/2018). Foto Pentak Lanud Rsn

Lanud Rsn Pekanbaru Deklarasi Anti Narkoba Bersama Siswa SD Angkasa

Senin,12 Maret 2018 - 16:37:26 WIB Di Baca : 2742 Kali

Riauaktual.com - Bertempat di Apron Baseops, Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru bersama siswa SD Angkasa melaksanakan deklarasi anti narkoba, Senin (12/3/2018) pagi.

Deklarasi anti narkoba dihadiri langsung oleh Danlanud Rsn Pekanbaru, Marsma TNI Age Wiraksono dan Ketua PIA AG Cabang 12/D.I, Ny Melania Age Wiraksono dan para pejabat utama Lanud Rsn Pekanbaru lainnya.

Dalam hal ini, Danlanud Rsn Pekanbaru, Age Wiraksono, menyampaikan bahwa narkoba adalah musuh yang harus diperangi secara bersama.

"Karena narkoba ini merupakan sebuah hal yang tak hanya merugikan diri sendiri, dan lingkungan, namun juga dapat menghancurkan bangsa," terang Age.

Dia menyebutkan, sekali mencoba  narkoba, maka akan terjerat masuk ke dalam perangkapnya.

Oleh karena itu, dia mengajak generasi muda tidak sekali-kali berkeinginan untuk mencoba atau bahkan menggunakan narkoba tersebut.

Age berpesan, agar dapat secara bersama aktif mencegah pengaruh bahaya narkoba.

"Mari bersama-sama kita perangi narkoba," ajak Age.

Sementara itu, Ketua PIA AG Lanud Rsn Pekanbaru, Melania, mengatakan bahwa generasi muda harus jauh dari narkoba, karena mereka adalah generasi penerus bangsa di masa depan.

"Jauhilah narkoba, agar para generasi muda dapat berprestasi dan memiliki masa depan yang cerah, sehingga dapat membangun bangsa," ungkap Melania. (IG)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...