Ini Kata Warga Rupat Utara Saat Didatangi Syamsuar

Ini Kata Warga Rupat Utara Saat Didatangi Syamsuar

Riauaktual.com - Kedatangan calon Gubernur Riau nomor urut 1, Drs H Syamsuar MSi, di Desa Teluk Rhu, Tanjung Medang, Rupat Utara, Bengkalis, memberi warna tersendiri bagi masyarakat.

Hamzah, Tokoh Masyarakat Rupat Utara, disela acara kampanye dialogis di pinggir Pantai Teluk Rhu, mengatakan masyarakat senang menyambut kedatangan Cagub Riau perdana ke kampungnya.

“Siapa yang tidak senang berjumpa dengan pemimpin Siak sejak 2011 ini. Dia pemimpin yang bersih dan amanah yang pantas memimpin Riau ini,” kata Hamzah, Senin (12/3/2018) pagi.

Dikatakan juga, Syamsuar yang berpasangan dengan Edy Natar Nasution dalam Pilkada Riau ini punya pengalaman yang banyak dan lama dalam birokrasi atau pemerintahan.

“Jelas dia tak akan canggung dalam memimpin Riau. Sudah tahu apa yang akan dikerjakannya nanti, khususnya untuk memperhatikan kita yang ada di pulau ini,” kata Hamzah.

Hamzah juga melihat pasangan gubernur Riau Syamsuar – Edy Nasution ini sosok yang berbeda namun memiliki memiliki kekuatan Kebhinekaan. Syamsuar merupakan putra asli kelahiran Jumrah, Rokan Hilir, dan Edy Nasution kelahiran Bengkalis yang berdarah batak.

“Apalagi Pak Syam ini masih memiliki keluarga besar yang tinggal di Pulau Rupat. Tentu perhatiannya untuk Rupat ini akan direalisasikannya seperti yang dilakukannya di Siak,” kata Hamzah lagi.

Masih dikatakan Hamzah, banyak hal positif dari sosok Syamsuar yang butuh waktu lama untuk dijabarkan. Sebagai Paslon yang datang pertama, masyarakat Rupat mantapkan pilihan kepada Paslon Cagub Riau nomor 1.

“Dan itulah yang menjadi alasan saya mengundang bapak Syamsuar untuk melakukan kampanye di Teluk Rhu ini. Saya tertarik dengan sosok beliau dan ingin mengajak masyarakat Rupat Utara untuk memilihnya pada 27 Juni nanti,” ujar Hamzah. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index