Zidane Beri Sinyal Sambut Neymar ke dalam Skuatnya!

Zidane Beri Sinyal Sambut Neymar ke dalam Skuatnya!
Neymar Jr - Paris Saint-Germain

Riauaktual.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan sinyalemen siap menyambut pemain termahal sejagat ke dalam skuatnya, Neymar.

Di tengah spekulasi saga transfer bintang Paris Saint-Germain ke Real Madrid, Zidane menyinggung soal potensi rekor transfer yang akan terpecahkan pada bursa transfer mendatang.

Zidane menyebut soal nilai transfer sebesar EUR 400 juta atau setara Rp6,8 triliun, dan itu tak lain merujuk pada nilai transfer  Neymar yang diinginkan PSG yang kini tengah santer jadi perbincangan.

“Mungkin dalam sepuluh tahun ke depan, harga seorang pemain bisa mencapai EUR 400 juta, atau bahkan sebelum itu sudah ada,” kata Zidane seperti dilansir Goal internasional.

Disinggung soal sosok Neymar sendiri, Zidane yang juga pernah menyandang sebagai pemain termahal saat menjadi pemain beberapa tahun silam itu memujinya sebagai pemain hebat.

“Neymar adalah pemain yang sangat bagus. Ia bisa bermain untuk klub mana pun,” kata juru racik asal Prancis itu.

Oleh karena itu, terkait rumor tersebut, ia menilai pemain internasional Brasil itu layak mendapatkan banderol harga sebesar itu.

“Neymar akan mendapatkan EUR 400 juta.Saya tidak akan terkejut, karena ia sudah mendapatkan EUR 222 juta, kita akan melihatnya dengan EUR 400 juta,” imbuhnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index