Jokowi Tetap Berdiri Saat Himne Dan Mars Demokrat Diyanyikan

Jokowi Tetap Berdiri Saat Himne Dan Mars Demokrat Diyanyikan
Foto/Net

Riauaktual.com - Presiden Joko Widodo tetap berdiri saat belasan ribu kader Partai Demokrat menyanyikan lagu mars dan himne partai pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018, di Gedung SICC, Bogor, Jawa Barat (Sabtu, 10/3).

Jokowi merupakan tamu kehormatan sekaligus akan menyampaikan sambutan dalam acara Rapimnas dengan tema "Demokrat S14P 2019" itu.

Pantauan redaksi, Rapimnas dimulai dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Di situ, sang master of ceremony (MC) mempersilahkan semua hadirin untuk berdiri dan bersama-sama menyanyikan Indonesia Raya.

"Kepada Bapak Presiden dan tamu undangan, kami persilahkan duduk kembali. Khusus untuk kader Partai Demokrat tetap berdiri. Kita akan menyanyikan lagu mars dan himne Partai Demokrat," seru MC.

Menariknya, selama lagu mars dan himne Partai Demokrat dinyanyikan, Jokowi sapaan akrab Kepala Negara masih tetap berdiri.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia yang tetap berdiri. Menghormati himne dan mars Partai Demokrat," ujar MC, wanita berkebaya warna biru khas partai berlambang bintang mercy itu.

Di kursi VVIP, Presiden Jokowi duduk bersebelahan dengan Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hadir juga beberapa tamu negara.

 

Sumber : rmol.co

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index