DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Riau Deklarasikan Diri Sebagai Pendukung Syamsuar

DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Riau Deklarasikan Diri  Sebagai Pendukung Syamsuar

Riauaktual.com  - Luar biasa, dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Syamsuar-Edy Natar Nasution, semakin meluas dan tak terbendung lagi.

Arus dukungan itu tidak hanya dari ormas namun dari kalangan kader Partai Politik (Parpol) bukan pengusung pun mengalir kepada Paslon yang terkenal sederhana dan religi ini.

Kali ini, dukungan dari DPW Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Riau secara terbuka mengdeklarsikan diri siap memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution. Deklarasi berlangsung di Posko Koalisi Riau Bersatu (Karib), Jalan Arifin Ahmad, Sabtu (3/3/2018).

Tampak hadir dalam deklarasi itu, selain para petinggi pengurus Parpol Koalisi juga Ketua Tim Pemenangan Syamsuar-Edy Natar Nasution, Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Sebelum deklarasi, Sekretaris Parpol Koalisi, Fuadi, mengatakan, arus besar untuk pemenangan Syamsuar-Edy Natar Nasution semakin besar yang datangnya tidak saja dari Parpol Koalisi namun juga dari berbagai elemen masyarakat.

"Dengan semangat yang sama, kita bergandeng tangan untuk Riau bersatu memenangkan nomor urut 1," ucap Fuadi.

Ketua DPW Pekat (Pembela Kesatuan Tanah Air) Riau, Hendrik TRD, dalam sambutannya mengatakan nomor urut 1 ini nantinya menggunakan BM 1, dan sudah menjadi keputusan Pekat untuk mendukung pasangan nomor urut 1 ini.

"Pekat sudah lama berkoordinasi dengan saya, sekarang bergabung, mendeklarasikan diri mendungkung kami. Tentunya ini kami sambut baik dan menjadi semangat baru lagi bagi kami," kata Syamsuar dalam sambutannya.

Harapan Syamsuar, Pekat bisa menyatu bersama tim relawan dan Parpol Koalisi. Lakukan komunikasi dengan masyarakat mengsosialisikan Paslon nomor 1 dengan cara masing-masing dalam tujuan yang sama.

"Kalau kita mau menang harus bersatu terlebih dahulu, sehingga Riau nantinya lebih baik lagi," ungkap Syamsuar.

Arus dukungan terhadap dirinya, juga dirasakan Syamsuar, bahkan ada kader partai di luar Parpol pengusung dirinya membantu untuk pemenangannya.

"Ada kader Parpol lain juga siap untuk memenangkan kita. Alhamdulillah, dukungan kita semakin meluas," ucap Syamsuar. (hidayat/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index