Wow, Ratu Pelakor Louise Van Der Velde Ini Mengaku Terus Terang Sudah Tiduri 80 Suami Orang

Wow, Ratu Pelakor Louise Van Der Velde Ini Mengaku Terus Terang Sudah Tiduri 80 Suami Orang
Louise Van Der Velde, seorang perempuan yang mengaku pernah tidur dengan 80 pria beristri. Foto/METRO.co.uk

Riauaktual.com - Janda dua anak bernama Louise Van Der Velde (43) ini tampaknya pantas menyandang gelar Ratu Pelakor.

Bagaimana tidak, ia mengejutkan publik dengan pengakuannya bahwa dirinya sudah meniduri 80 pria beristri.

Dikutip Grid.ID dari Metro.co.uk, ia mengaku hidup dengan banyak kekasih setelah suaminya meninggal.

Janda dari seorang dokter ini mengatakan minggu-minggu setelah Hari Valentine merupakan momen tersibuk bagi mereka yang ingin main serong.

Loise yang mengaku sebagai seorang sex therapist mengklaim para istri tutup mata soal perselingkuhan yang dilakukan oleh suami mereka karena sudah tidak saling berhubungan badan.

Ia menganggap, para pakar konseling perkawinan tradisional sering gagal memberi solusi karena mendasarkan model ideal pada suatu pernikahan yang belum pernah direformasi sama sekali sejak 150 tahun lalu.

Ungkapnya, "Semua ini, 'sampai kematian memisahkan kita', adalah omong kosong yang mengasumsikan monogami akan bekerja untuk semua orang."

Monogami berarti sebuah kondisi hanya memiliki satu pasangan dalam suatu hubungan pernikahan.

Tegas Loise, "Ini tidak realistis dan tidak sesuai dengan sifat dasar manusia."

Agar gairah dan cinta kembali merasuk dalam sebuah hubungan pernikahan, orang harus memiliki aktivitas ranjang yang lebih dahsyat.

Wanita asal Harrogate, North Yorkshire, Inggris, mengaku pertama kali mulai mengelabui sang almarhum suami yang meninggal tiba-tiba pada Maret 2004 di tahun-tahun akhir pernikahan mereka.

Ia menegaskan, orang-orang sebenarnya tidak bahagia karena hidup terlalu singkat hanya untuk berhubungan badan dengan seorang manusia.

Harus ada kehidupan yang lebih menggairahkan daripada sekedar memiliki permainan ranjang yang membosankan selama 50 tahun.

Berlandaskan pandangan seperti ini, Loise menyebut ada sekitar 60 persen pasangan yang otomatis akan mengalami perselingkuhan.

Tegasnya, "Jika mereka lebih terbuka tentang urusan ranjang, perselingkuhan (hadirnya pelakor) harusnya jauh bisa lebih sedikit."

Wanita yang telah tidur dengan 80 priaberistri ini aktif di Future Love, lembaga yang menaungi seminar bagi para pasangan dan jomblo agar mereka dapat berbicara lebih terbuka tentang fantasi dan apa yang diinginkan dalam sebuah hubungan badan.(Wan)

 

Sumber: Tribunnews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index