Ada Mantan Bupati Kampar Dikampanye Syamsuar di Air Tiris

Ada Mantan Bupati Kampar Dikampanye Syamsuar di Air Tiris

Riauaktual.com -  Ada pemandangan menarik saat calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, menggelar kampanye dialogis di Desa Ranah Kecamatan Air Tiris, Kabupaten Kampar, Kamis (1/3/2018), mantan Bupati Kampar, Burhanudin Husin, tampak mendampingi calon nomor urut 1 ini.

Sebelum kampanye dialogis di Desa Ranah, Syamsuar memulai kegiatannya dengan blusukan di Pasar Rumbio, Kecamatan Kampar. Pada kesempatan itu, Syamsuar sempat bertanya masalah harga barang dan dijawab pedagang masih dalam kondisi stabil.

Sementara itu, kehadiran Syamsuar tepat waktu pada kampanye dialogis, membuat warga Desa Ranah merasa bangga dan menilai bahwa inilah pimimpin yang komitmen dengan masyarakatnya.

Zulhendri, pemuda setempat berharap Syamsuar menjadi bagian dari warga tiga desa yang hadir pada kampanye dialogis ini. Yakni, Desa Ranah, Bukit Ranah, Ranah Baru.

"Jika Pak Syamsuar sakit, jika Pak Syamsuar susah, kami juga merasakannya, itulah kita berkeluarga. Kami siap memenangkan Pak Syamsuar. Semoga Pak Syamsuar-Edy Natar Nasution menang," pungkasnya. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index