RS Syafira Semakin Diminati Masyarakat

RS Syafira Semakin Diminati Masyarakat
RS Syafira. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Semakin meningkatnya peminat dan pasien yang mengunjungi RS Syafira, menandakan RS Syafira semakin diminati oleh masyarakat Pekanbaru. Hal ini terbukti, tingginya antusias warga Pekanbaru mengunjungi RS Syafira untuk berobat melalui peningkatan grafik kunjungan RS Syafira setiap bulannya.

''Karena ada peningkatan setiap bulan terhadap daftar kunjungan RS Syafira, kita terus meningkatkan pelayanan maksimal. Untuk itu saat ini RS Syafira tengah menyiapkan dan menambah fasilitas kamar yang akan berisi 25 tempat tidur,'' demikian diungkapkan Humas RS Syafira, Yulmizen saat ditemui  di kantornya, Selasa (7/5/2013).

Diterangkan Yulmizen, untuk bulan April lalu, pasien yang mengunjungi RS Syafira dirawat-inap, masih stabil mencapai 80 persen kunjungan dari jumlah tempat tidur yang ada di RS Syafira.

''Dari 125 total kamar yang ada di RS Syafira, sampai 80 persen pasien memenuhi kamar yang ada di RS Syafira. Ini menandakan RS Syafira semakin diminati masyarakat Pekanbaru dan kita akan tingkatkan pelayanan dan selalu memberikan pelayanan maksimal kepada pasien yang mengunjungi RS Syafira,'' kata Yulmizen lagi.

Sedangkan untuk pasien rawat jalan, menurut Yulmizen, samapai 150 pasien setiap harinya berkunjung ke RS Syafiran untuk melakukan pengobatan. Kalaupun ada penurunan kunjungan di RS Syafira akibat ada beberapa dokter yang menjadi peminat pasien keluar kota sebabkan kunjungan RS Syafira menurun.

''Biasanya pasien yang paling rampai mengunjungi RS Syafira di hari Senin dan hari Sabtu. Kunjungan pasien bisa mencapai 200 pasien bahkan lebih perharinya,'' ungkpa Yulmizen singkat.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index