Uje Dimakamkan Satu Liang dengan Ayahnya

Uje Dimakamkan Satu Liang dengan Ayahnya
Alm Ustad Jefri. FOTO: int

JAKARTA, RiauAktual.com - Proses pemakaman ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje dihadiri sejumlah pelayat dari berbagai kalangan. Suasana haru menyelimuti proses ustaz yang terkenal gaul tersebut, Jumat (26/4/2013). 

Uje dimakamkan satu liang dengan almarhum ayahnya, H Ismail, yang meninggal dunia pada 11 Oktober 1992. Selama proses pemakaman, kalimat tahlil dari ribuan pelayat yang menghadiri pemakaman terus mengalir.

Beberapa ustaz dan juga artis ikut mengiringi pemakaman Uje, yang meninggal dunia di usia 40 tahun. Di antaranya Ustad Maulana, David Khalik, Mouldy dan Ian Kasela dari band Raja, Nia Daniaty, Mpok Atik, Thomas Djorghi, dan juga vokalis Wali, Faang.

Sebelumnya, jenazah Uje dibawa ke Masjid Istiqlal untuk disalatkan. Uje meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 26 April 2013 dini hari tadi. Ia mengalami kecelakaan saat mengendarai motor gede.

Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, dan kemudian dibawa ke RS Fatmawati. Tetapi, sayang nyawanya tak terselamatkan.

Sumber: Vivanews.com
Editor: Riki
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index