Pelatih Bali United Akui Ketangguhan PSPS Riau

Pelatih Bali United Akui Ketangguhan PSPS Riau
Photo : VIVA/Bobby Andalan Pelatih Bali United di Piala Presiden 2018, Hans Pieter (tengah)

Riauaktual.com - Bali United sukses membungkam PSPS Riau di laga kedua Grup C Piala Presiden 2018, Rabu 24 Januari 2018. Di laga ini, Serdadu Tridatu menang dengan skor 3-2.

Kemenangan ini tentu sangat disyukuri oleh Hans Pieter Schaller, yang bertindak sebagai pelatih Bali United di ajang pramusim ini. Menurutnya, PSPS Riau merupakan tim yang tangguh lantaran mampu merepotkan timnya sepanjang pertandingan.

"Kita hari ini menghadapi tim tangguh yang memiliki penyerang dengan baik," kata Hans Pieter usai laga, Rabu 24 Januari 2018.

Hans mengakui kesulitan yang dirasakan oleh Bali United lantaran menurunkan tim lapis kedua. Tapi, menurutnya setiap pemain yang diturunkan telah menunjukkan permainan terbaiknya.

"Pemain muda kita juga bermain baik dan memiliki spirit yang bagus. Kita berjuang dengan keras meraih kemenangan ini. Kita terus belajar lebih baik ke depan," katanya.

Kapten tim di laga ini, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya, sangat bersyukur atas raihan yang dipetik timnya. Dia juga sangat bangga bisa ditunjuk menjadi kapten di laga ini.

"Dengan kerja keras pemain, pelatih kita bisa memenangkan pertandingan ini. Ke depan agar kta bisa lebih maksimal lagi di Piala Presiden ini. Saya bangga bisa menjadi kapten. Ke depan bisa lebih kompak dan sukses di semua ajang kompetisi," harapnya.


Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index