Video seorang jambret saat ditangkap kawanan bencong

Video seorang jambret saat ditangkap kawanan bencong
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Nasib pria berbadan tambun ini terbilang apes. Ia ditangkap beberapa orang bencong berpakaian seksi di kawasan Puri Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (13/1) malam.

Pria tersebut diringkus para banci karena diduga menjambret ponsel milik teman mereka sesama bencong. Aksi penangkapan pria tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah akun facebook oralucu.

Dalam video tersebut, tampak seorang bencong memegang si jambret sambil menginterogasinya. “Lu kalau nyakitin temen-temen saya, gw bunuh lu. Lu kirain kita ini lemah ya,” kata salah seorang bencong yang memegangi pelaku.

Berkali-kali pria itu minta tolong agar menelepon seseorang yang diakuinya sebagai saudaranya. “Bang tolong dong teleponin abang saya,” kata pria itu. Namun, permintaannya tak digubris para bencong.

Tak lama, pakaian pria itu dilucuti kemudian dipakai untuk mengikat tangan dan kakinya. Salah seorang bancong beberapa kali melayangkan tendangan ke tubuh pria tersebut. “Aduh ampun jangan siksa saya dong bang,” kata si pria.

“mangkanya mas jangan lawani BANCI, BANCI itu LAKI2 semua bego,” kata salah seorang banci.

Setelah si jambret diikat, tak lama kemudian datang mobil Polsek Puri Kembangan. Pria bercelana pendek dan kaus oblong itu diangkut ke dalam mobil dibawa ke Mapolsek. Beberapa banci yang berdandan menor ikut juga dalam mobil itu.

Aksi pria tersebut jadi bulan-bulanan para bencong mengundang beragam komentar lucu dari warganet.

“Kata2 yg paling lucu di video ini pas menit 6.16 “mangkanya mas jangan lawani BANCI, BANCI itu LAKI2 semua begok” ????????????????????????????????????
kekehhhh….. Aku dengarnya ????????????,” kata akun PriNcess LaNy NasuTion.

“Sungguh brhati mulia pemuda2 ni..sengaja menyamar jd bencong buat meringkus jambret yg slm ni meresahkan warga ..????????,” tulis akun Day Doank.

“Hajar aja sist,,, jadi terhibur lihat bencong nangkep jambret. Lebih lucu nya yang nge shot video nya, suara nya kalem dan gak marah2….,” kata akun Raffa Yudha Utama.

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index