Heboh ! Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Heboh ! Ahok Gugat Cerai Veronica Tan
Grid.ID Veronica Tan dan Ahok.

Riauaktual.com - Kabar tak mengenakan muncul dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ahok, begitu biasa disapa, dikabarkan secara mendadak menggugat cerai istrinya Veronika Tan.

 

Berdasarkan surat gugatan perceraian dan hak asuh anak yang beredar di kalangan media, Ahok menggugat Veronika. Surat ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara per tanggal 5 Januari 2018

Dalam surat gugatan Ahok tersebut ditandatangani oleh Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur, selaku kuasa hukumnya.

Dikutip dari viva.co.id yang kemudian menghubungi Fifi melalui sambungan telepon maupun pesan singkat. Namun, hingga berita ini diturunkan tak ada jawaban dari kuasa hukum tersebut.

Sementara itu, berdasarkan sumber yang merupakan orang dekat Ahok, tak menampik surat gugatan yang telah beredar di kalangan media tersebut. "Doain yang terbaik," ujarnya.

Dilain pihak Akademisi pada Universitas Indonesia, Ade Armando, berpendapat gugatan cerai yang diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya, Veronica Tan adalah urusan keluarga.

Menurut Ade, Ahok dan Veronica adalah orang dewasa yang tentu tahu apa yang terbaik bagi diri mereka dan keluarga. Urusan keluarga bukanlah urusan publik.

"Tentang alasan perceraian, itu tentu adalah urusan mereka. Ahok dan Veronica adalah dua manusia dewasa yang tentu tahu apa yang terbaik bagi diri mereka dan keluarga mereka. Urusan keluarga bukanlah urusan publik," katanya kata Ade Armando dalam Facebooknya.

Begini pernyataan lengkap Ade Armando:

Ahok mengajukan gugatan cerai pada Veronica.
Kemungkinan besar, bukan hoax.
Tentu saya ikut bersedih mendengar berita ini.
Perceraian adalah hal yang memprihatinkan dan berat untuk dijalankan.
Saya bersedih karena Ahok, Veronica dan anak-anak mereka adalah kumpulan manusia yang dikorbankan karena Ahok berusaha menegakkan kebenaran dan melawan kezaliman.
Tapi saya percaya bahwa cobaan hidup adalah hal yang wajar dalam kehidupan manusia.
Allah justru akan memberikan cobaan demi cobaan pada manusia yang berusaha menegakkan perintah-perintahNya di dunia ini.
Ahok dan keluarga sedang menghadapi cobaan untuk naik ke kelas berikutnya.
Tentang alasan perceraian, itu tentu adalah urusan mereka.
Ahok dan Veronica adalah dua manusia dewasa yang tentu tahu apa yang terbaik bagi diri mereka dan keluarga mereka.
Urusan keluarga bukanlah urusan publik.
STAY STRONG PAK AHOK.
STAY SRONG BU VERO.
STAY STRONG NATHANIA, NICHOLAS, DAUD.
Percaya deh, Allah tidak akan membebani cobaan di luar kemampuan kita.

 

Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index