PK KNPI Kecamatan Kemuning Dukung Aditya Prahara Nakhodai KNPI Inhil

PK KNPI Kecamatan Kemuning Dukung Aditya Prahara Nakhodai KNPI Inhil
Supriono, Ketua DPK KNPI Kecamatan Kemuning

Riauaktual.com - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kemuning, mendukung Aditiya Prahara, SE untuk maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang tidak lama lagi akan digelar.

"Kami yakin Bung Aditya mampu membawa pemuda Inhil mengambil peran dan mengembalikan semangat pergerakan kepemudaan dalam wadah organisasi KNPI ini," ujar Supriono, Ketua DPK KNPI Kecamatan Kemuning, Jum'at (05/01/17).
 
Dikatakannya lagi, KNPI adalah wadah berkumpulnya pemuda, dan Bung Aditya dalam pandangan kami (DPK KNPI Kemuning, red) sebagai pemuda yang visioner akan mampu menghadirkan wajah baru bagi KNPI Inhil. Untuk itulah kami mendukung penuh bung Aditya untuk maju pada musda KNPI Inhil.
 
"Kita juga akan terus menggalang dukungan baik itu dari DPK ataupun Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya untuk bersama-sama dengan Bung Adit menjadikan KNPI Inhil sebagai wadahnya bagi para pemuda untuk berkarya," tegasnya
 
Menanggapi hal tersebut, Bung Aditiya Prahara, SE saat dikomfirmasi awak media
mengucapkan rasa terimakasihnya kepada DPK KNPI Kemuning yang telah bersedia mendukung dan memberikan kepercayaan untuk maju menjadi Ketua pada Musda DPD KNPI Inhil yang akan datang.
 
"Karena ini bukan tentang perjuangan dan ambisi pribadi saya untuk menjadi ketua, namun ini sudah menjadi perjuangan bersama teman- teman yang ingin menjadikan KNPI sebagai wadah untuk berkarya dan mendukung pemerintah guna terwujudnya visi dan misi Kota Inhil, maka saya siap untuk maju menahkodai KNPI Inhil," ungkapnya. (Wan)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index