Polresta Pekanbaru Pam di Acara Tabligh Akbar dan Sunatan Massal di Masjid Agung An Nur

Polresta Pekanbaru Pam di Acara Tabligh Akbar dan Sunatan Massal di Masjid Agung An Nur
Foto- Kasat Binmas Polresta Pekanbaru, Sunarti saat mengikuti acara tabligh akbar dan sunatan massal di Masjid Agung An Nur Pekanbaru, Minggu (24/12).

Riauaktual.com - Puluhan personel Polresta Pekanbaru, melaksanakan pengamanan tabligh akbar dan sunatan massal di Masjid Agung An Nur Pekanbaru, Minggu pagi (24/12) yang dimulai pukul 06.30 WIB.

Pengamanan itu dipimpin Kasat Binmas Polresta Pekanbaru, AKP Sunarti, yang mewakili Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto dan sekaligus mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tabligh akbar, dimulai dengan tepuk tepung tawar oleh Ustaz Sofyan Shiraj dan dilanjutkan pelepasan pawai khitanan dari Masjid Agung An Nur melewati bundaran dan areal car free day (CFD) selanjutnya kembali menuju Masjid Agung An Nur.

Peserta khitanan 300 orang anak, dimana anak-anak yang telah mendaftar mendapat perawatan pasca khitanan menggunakan teknik Klamp di pondok khitan dan juga perawatan dari orang tua.

"Kita selain pam acara tabligh akbar dan sunatan massal, juga mengatur lalu lintas dan menjaga kamtibmas ditempat keramaian," ujar Kasat Binmas, AKP Sunarti.

Dia mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (IG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index