Kowad Gelar Syukuran Pada HUT ke-56

Kowad Gelar Syukuran Pada HUT ke-56
Foto- Danrem 031/WB, Edy Nasution foto bersama dengan pengurus Kowad dalam rangka HUT ke-56 Kowad, Jumat (22/12). Foto Penrem 031/WB

Riauaktual.com - Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) mengadakan syukuran pada peringatan HUT ke-56 di Makorem 031/Wira Bima, Jumat (22/12).

Syukuran dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng, yang dilakukan Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution bersama pengurus Kowad. Acara berlangsung khidmat.

"Peringatan hari ulang Tahun Kowad ini, hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk melakukan intropeksi dan evaluasi tentang pencapaian tugas yang telah dilaksanakan dan sekaligus sebagai titik tolak upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang," terang Edy.

Dia mengatakan selama kurun waktu lima puluh enam tahun, telah banyak sumbangsih dan dharma bakti yang di persembahkan kepada TNI AD, bangsa, dan negara.

"Keberhasilan dan prestasi yang telah di capai Kowad, hingga saat ini tidak terlepas dari peran, kerja keras, pengabdian, dedikasi, perjuangan, serta pengorbanan segenap para pendahulu dan sesepuh Purnawirawan Kowad," kata Edy Nasution.

Dengan digelarnya syukuran ini, kata dia, sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala pemberiaan dan pelaksanaan tugas yang selama ini telah di laksanakan.(IG)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index